Thursday, December 14, 2006

SIAL....!!

Hari rabu kemaren tepatnya tanggal 13 desember 2006 adalah hari yang ribet banget, bayangkan sodara-sodara ada dua kepanitiaan yang mesti gwe urus sekaligus...

jadi di hari itu gwe harus ngeberesin dekor EBS trus bantu-bantu perlap acara IEO harus bikin peer ngerangkum statek,,dan besok pagi adalah saatnya..LAB AKUN.

Diawali dengan masuk kuliah seperti biasa trus rada sorean gwe mulai membantu2 beresin dekor EBS,,jam 2 katanya ada rapat IEO tapi gwe gak dateng ketelatan,,trus deket2 jam setengah 3an gwe samperin lah koor perlap IEO gwe ternyata logo sponsor nambah 1 lagi untuk diprint and logo kanopi ukurannya salah,S****t!

Trus gwe lanjutin lagi ngedekor EBS,, trus pas jam 4 an kumpul IEO untuk nempelin logo sponsor and briefing2 dikit,saat itu hati gwe rada tenang karna kata anak2 Lab akun tuch gak bakalan diambil 2-2 nya tapi satu aja yang terbaik GAK TAUNYA....pas gwe telpon asdos akun ternyata diambil 2-2 nya,TAI..!!kumpul IEO ampe jam 6 an gitu,,gwe udah dalam keadaan yang sangat sangat stress kembali ke ruang dekor tapi ternyata gak terlalu banyak yang bisa dikerjain lagi,akhirnya gwe makan di kafe sendirian boo....

abis makan gwe samperin lah hanri di KANOPi ambil flashdisk gwe buat nge-print logo kanopi,akhirnya dengan kai yang udah sangat2 pegel gwe naek ojek ke kober itu dah jam setengah 7an ternyata ketemu ama Shanti,shasha,rico,zulham,manda, n rina yang lagi pada mau ketemuan ama kak firman buat belajar statek.
YA TUHANNNN....kober mati lampu,jalanan becek abis, barulah gwe sadar ternyata depok lumayan menyedihkan...dengan naek angkot sampailah gwe di tempat ngeprintnya, selesai dapet gambar printnan nya gwe balik lagi ke FE dilalui dengan naek angkot dulu ke kober.

DASAR SIAL...pas gwe turun angkot di kober, tuch kertas printnan JATOH ke tanah..!! dengan kondisi jalan yang luar biasa becek, maka tuch kertas wujudnya lagsung hancur lebur,DAMN!
gwe turun dari angkot itu dengan teriak,,OH MY GOD!gwe nangis dech dipinggiran jalan bodo ahh orang pada gak liat kok kan kober gelap.gwe balik lagi ke rental,,ngeprint dan segera balk ke FE.

Di FE,,bersama anak2 dekor yang laen gwe langsung ngedekor SC dan baru balik jam 10 an.nebeng kak wanda ampe depan trus lanjut naek angkot ke terminal,,dan ENG ING Eng... gwe jatoh dengan sempurnanya di terminal yang gelap dan sepi serta menyeramkan pada pukul setengah 11 malam..!!!!!.pantat gwe lumayan kotor, dan dengan cengengnya gwe kembali nangis,,bukan karna sakit tapi gwe udah capek banget,,kesel,,dan bete.

No comments: