Sunday, February 25, 2007

HAPPY = UGLY BETTY (BETTY LAFEA)


Saudara-saudara sebangsa dan setanah air,, terutama untuk kalian yang sudah melihat wujud gwe, sekarang gwe beritahukan bahwa gwe telah berevolusi menjadi BETTY LAFEA mungkin untuk 4 tahun ke depan.


Mengapa bisa begitu??? karena bentuk gigi gwe yang emang jelek banget ini sekarang dipagari. Proses pemagarannya sungguh menyita tenaga, pikiran dan jiwa gwe.


Bayangkan,,, untuk pasang kawat gigi ini, gwe harus nyabut 3 gigi gwe, 2 diatas dan 1 dibawah. Proses nyabutnya bener-bener bikin gwe gila... sumpah sakit banget!! Penderitaan gwe ternyata gak berenti sampe disitu, setelah tuh gigi dicabut yang mengkibatkan gwe terlihat seperti mengalami penuaan dini ( ompong 3 booo..!), gwe masih harus mengalami sakit gigi berkepanjangan selama seminggu. Gusi tempat gigi-gigi itu dicabut rada bengkak, dan sumpah sakitnya bikin gwe pengen bunuh diri aja. pasti orang yang bikin lagu, Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, gak pernah ngerasain sakit gigi ya..


Setelah membiarkan gigi gwe ompong selama 2 minggu, akhirnya hari untuk pemagaran tiba,. Ada benda asing masuk ke mulut tuh bener-bener gak enak, bayangin gwe ampe sariawan hampir di seluruh mulut, belum lagi rasa nyeri yang mungkin disebabkan dari tindakan gigi-gigi gwe yang mulai berontak menolak dipagari.


Penderitaan lainnya adalah gwe jadi susah ngomong, setiap kata yang gwe ucapin kedengaran kayak orang autisme lagi ngomong, ngejijik-in banget. Makan juga jadi susah, karena gwe pasang kawat yang gak permanen jadi kalo makan harus gwe lepas, kan ribet, belum lagi abis makan harus gosok gigi n kumur2 biar gak banyak kuman nempel. Kalo makan susah apalagi kalo "mingkem" lebih susah lagi, mulut gwe penuh banget Makk..!


Yahh,, tapi kalo dipikir-pikir ini memang butuh keikhlasan yang luar biasa lagian juga ini buat kebaikan gwe sendiri kok, biar gigi gwe rapi. Kata tante gwe (drg.Arum Amri)yang emang jadi orang dibalik layar dalam proses pemagaran gigi gwe, " Kalo mau cantik tuh butuh pengorbanan Py, sabar aja ya.."

4 comments:

- HQ - kiko - said...

keh keh keh......

mari rajin menggosok gigi biar gigi kuat....

*gak nyambung mode
huehuehue

Martha-Happy said...

sungguh tragis nasibku, Hq...

- HQ - kiko - said...

nggak tragis-tragis amat kok

masi ada kan giginya??

bersyukur.....^_^!
seep

dina said...

halo martha, salam kenal
pengen nanya dikit ni ttg ngawat giginya :D
kawat atas bawah ya? pake keramik atau metal?
gigi atas aku overbite, martha juga kah? gmana tuw awal2 rasanya?