Saturday, March 24, 2007

seruan bunga perdu

Jika aku terlalu kelabu untuk dikatakan mawar
Dapatkah dibenarkan jika aku ikut menunggu kumbang ditaman
Bukan merah atau harum yang kupunya.. hanya penantian saja
karena aku, memang hanya bunga perdu
Tidak,,aku tidak bermimpi semua kumbang menghampiri ku
Tidak kumbang putih itu ataupun kumbang besar itu
Hanya kumbang yang itu..yang terbang disekelilingku namun tak pernah melihatku
Dan aku hanyalah bunga perdu yang ringan namun memendam jutaan penantian
Mudah terbang tertiup hembusan dan hilang tanpa dikenang.

5 comments:

- HQ - kiko - said...

ciee ciee
bagus juga ya bahasanya....

Martha-Happy said...

perasaan gwe banget tuh..
menyedihkan.

Martha-Happy said...

dari hati soalnya...

chaa said...

GW KAGAK PERCAYA,,,
PALINGAN JUGA BAYAR ORANG...

IYA KAN HEP??

Ho3..

No harm feelings, nothing personal... ;p

chaa said...

GW KAGAK PERCAYA,,,
PALINGAN JUGA BAYAR ORANG...

IYA KAN HEP??

Ho3..

No harm feelings, nothing personal... ;p