Thursday, May 10, 2007

kecapekan,,ketiduran,,kelewatan

Entah kenapa dalam kurun waktu 2 minggu ini udah 4 kali gwe naek angkot dan turunnya kelewatan gara-gara tidur.

Parah banget..belakangan ini gak tau kenapa gwe ngerasain capekkkk banget tiap sore pulang kuliah.
Dengan rasa capek yang amat sangat pada fisik gwe, keberatan bawa tas + laptop, kepala yang mau pecah kebanyak PR dan quiz, malemnya begadang buat bikin PR setelah kerja rodi mengajar karena anak SD sekarang lagi ujian, ditambah angin sepoi-sepoi dari jendela angkot, hasilnya adalah PULES TIDUR.

Amit-amit deh happy, udah kayak kebo, sekarang nemplok dimana aja bisa tidur.

3 dari kasus ketiduran diangkot itu terjadi saat sore menjelang malam pulang kuliah menuju rumah,, tanpa gwe sadari perlahan-lahan mata gwe merem, pokoknya gak bisa lagi dimelekin, jadinya gwe tidur aja lagian juga duduknya lumayan di pojok. kelewatan sekitar 200 m dari depan kompleks rumah, pas sadar..
happy: "masyaAllah, dimana nih???!!!" dengan setengah nyawa akhirnya gwe sadari kalo gwe udah kelewatan, buru2 turun trus cari angkot balik.

kasus yang 1 lagi saat diperjalan menuju rumah sepupu gwe buat ngajar, itu jelas gwe capek banget karena abis placement test buat kursus bahasa inggris, ditambah laper yang luar biasa.

Pas diceritain ke mama malah diomelin katanya, gimana sih py kok tidur di angkot, bahaya tau kalo dikerjain sama orang jahat gimana, dirampok, ato diperkosa (amit-amit).

makanya sekarang gwe mulai memajukan kembali jam tidur, semua PR gak dikerjain malem itu tapi di save sebagian buat dikerjain pas subuh2 lumayan seger, dan juga curi2 tidur pas kuliah yang dosennya nge-betein,,,hehehe

2 comments:

Roclus said...

nih, gw baru aja ketiduran trus kelewatan... Harusnya turun di Ps Rebo, eh keterusan ampe Jalan baru...
:p

Martha-Happy said...

ciri-ciri orang banyak pikiran emang begini, naek angkot, tidur, trus lupa turun..