Wednesday, June 06, 2007

u hurt me,,guys

Gwe marah dengan 2 orang,, kemarahan gwe kali ini sebenernya lebih kearah membuat hati gwe sakit dan sedih daripada mengarah kepada rasa marah. Dan sialnya,, gwe marah sama orang yang cukup akrab sama gwe, dan juga ternyata mereka gak sadar kalo apa yang mereka lakukan bikin gwe sakit hati dan sedih.

Mereka ngelakuin sesuatu yang menyinggung perasaan gwe di depan banyak orang sore hari itu, sebenarnya bisa aja dianggap hal biasa tapi gak bisa karena ternyata mereka lanjutin hal tersebut dengan bisik-bisik di belakang gwe dan gwe tau pasti mereka sedang ngebahas hal yang berhubungan dengan menyakiti perasaan gwe. Padahal sore itu gwe disana untuk dapat sesuatu yang menyenangkan dan juga membantu mereka, karena mereka memang teman gwe. Setelah seorang diantara "mereka" melakukan sesuatu yang buat gwe seketika tersinggung, gwe langsung diem. Marah dan sedih jadi satu, karena kenapa harus mereka yang ngelakuin itu ke gwe.Sempet pengen nangis, airmata gwe udah mo keluar tapi ketahan lagi dan akhirnya gwe lebih banyak diem dan cenderung jadi jutek.

Gwe bener2 mencoba buat nyimpen jauh2 perasaan marah itu di dalam hati, gwe gak mau sisi jahat gwe yang asli keluar karena gwe gak mau punya hubungan yang jadi gak enak sama mereka. Menyimpan rasa marah buat gwe adalah hal yang sangat sulit, karena gwe orang yang blak-blakan pada dasarnya, kalo gak suka bilang gak suka, kalo marah ya langsung gwe keluarin, tapi hari itu gak bisa. Selain karena mereka orang yang dekat dengan gwe, dan juga gwe ngerasa capek untuk mengajukan pembelaan sebab emang gak ada yang salah dari yang mereka omongin tapi itu hal yang emang sangat nyakitin kalo dijadiin bahan bercandaan.

Setelah itu,, gwe coba instrospeksi diri mungkin gwe juga sebenarnya sering gak sengaja ngelakuin hal serupa yang juga bikin orang lain sakit hati, makanya gwe dapat balasan, biar sadar mungkin..
Tapi gwe akui setelah itu, gwe jadi ngerasa menjauhkan diri dari bercanda sama "mereka". Mencoba meminimalisir keluarnya sifat2 gwe yang rame, suka ngomong, suka bercanda, yang pastinya that's really not me. Karena gwe gak mau sifat gwe yang nyantai2 aja, keliatannya baek2 aja malah jadi hal untuk dibecandain yang seenaknya.

Buat seorang teman yang gwe udah omongin tentang perasaan gwe ini,,, tenang aja bukan lu kok "mereka" disini, dan sori kalo gwe gak mo ngasih tau siapa itu.

4 comments:

Anonymous said...

ya ampun hap..
gua gak tau cerita yang ini..
sungguh,,
jadi gw bener2 berharap ini gak ada hubungannya sam gw..
hal yang sama berlaku pada para babi..
kalo emang beneran, moga2 gak berkepanjangan.
hubungan kita smua ud cukup buruk blakangan ini..
huufffhh

Martha-Happy said...

yahh..emosi gwe sudah kembali stabil sih Mien, meskipun rasa sakit hati itu masih ada tapi gwe coba untuk berpikir aja itu gak pernah terjadi biar gak berlarut2 gwe rasain..

Martha-Happy said...

hep,,gw ya??

MAAPIN GW...


--icha--

Martha-Happy said...

bukan loe, Nyett..

--happy--