Monday, March 03, 2008

kerjaan..

Akhirnya telah gw selesaikan 1 kerjaan yang sebenarnya gak berat tapi karena kondisi yang tidak nyaman disana-sini jadi terasa sangat berat. Entah apa gw sudah melakukan pekerjaan gw dengan baik apa enggak, tergantung orang yang menilainya tapi kalo gw cukup puas dengan kerja tim yang gw pimpin.

Setelah kerjaan tersebut selesai gw ternyata gak diberi waktu lama untuk menganggur, ada titah dari bapak roy untuk menjadi bendahara umum acara Bedah Buku yang dipimpinnya, waduhhh...kenapa harus ngurusin uang sih, gw kan teledor. Belom2 dia udah melemparkan uang 1 juta rupiah di meja kafe buat jadi set up cost acaranya.

selain menjalankan titah Bapak Royben, gw sebenarnya gak terikat dengan pekerjaan lain, selain
menyelesaikan beberapa LPJ kegiatan yang sudah-sudah dan mungkin bersiap-siap merancang rencana kerja dan formasi tim untuk melanjutkan karir di KANOPI.
Ngomong2 soal KANOPI, gw sedang bingung gimana harus menjalankan karir kedepan gw disana. Mulai dari apakah gw mantap menjadi Kepala Divisi Hubungan Luar, bagaimana program kerja yang akan gw jalankan sampai siapkah partner gw disana. Uchal berencana akan menjadi Kadiv Divisi baru jika jadi dibentuk, sedangkan Shasha akan berkarir di AIESEC, so, siapa wakadiv gw? uchal dan temen2 mengajukan beberapa nama, tapi semuanya enggak banget.

Selain memikirkan KANOPI, gw juga punya beberapa proyek dengan Ichal yang sedang kami usahakan untuk diwujudkan. Sebagai anak Ilmu Ekonomi gw ama ichal mulai merasa malu karena kami gak punya 1 pun karya tulih ilmiah yang dibuat selain untuk tugas kuliah, padahal anak IE seharusnya jago menganalisa masalah ekonomi dan sebagainya. Jadi, mulai semester ini gw dan ichal akan mulai aktif mencari poster bertuliskan "Call For Paper" dan mencoba membuat beberapa paper yang Ok, pengen juga coba debat tapi agak jiper biasalah gak pede padahal kemampuan bacot gw khan gak diragukan cuma bacot yang gak jelas dan gak berbobot.

Yahh, apapun yang gw lakukan di selama kuliah ini semata-mata untuk memecut diri gw guna memenuhi target yang gw berikan kediri gw sendiri, gw gak mau keluar FE UI cuma nyampah dan berujung pada daftar pengangguran gw mau kualified di banyak sisi, dan akrena itulah gw sedang memeras keringat dan membanting tulang sekarang.

2 comments:

Anonymous said...

gw lega hap..
ahir'a lo berniat lanjut kan kanopi??hehe..
ya suw,,titip amanat itu yah,,

chaiyo!!!lo pasti bisa!!!

Alia Kemala Sari said...

ada kok hep..evelyn,wina,dkk lagi pada mo ikutan lomba karya tulis or semacamnya..tapi makin banyak makin bagus sih,hehe..semangat!