Monday, September 29, 2008

masih di tempat yang sama

ternyata gw masih berdiri di tempat yang sama.
gw pikir gw udah berlari sangattt jauh, ternyata gw hanya berputar atau maju mundur di tempat yang sama.
setelah gw berkata "i quit" ternyata gak banyak perubahan yang gw lakukan..
gw belum juga membuka pintu itu, seolah2 gw lupa dimana menyimpan kuncinya.
gw masih berkutat pada kebiasaan bodoh yang sama, memandangi halaman2 yang dipenuhi informasi yang gw sendiri gak tau untuk apa?apa gunanya buat gw?
gw masih berkhayal tentang hal yang sama, yang sudah gw yakini sendiri gak pernah mungkin jadi kenyataan.
sial,,ternyata gw masih berdiri di tempat yang sama seperti 5 tahun lalu...

2 comments:

Anonymous said...

well hep, kadang gw ngerasa apa yang kita coba singkirkan, biasanya makin menghampiri.. termasuk soal perasaan.. akhirnya gw mutusin berdamai sama perasaan, n doa untuk yang terbaik..

Anonymous said...

turut berduka cita.