Sunday, October 15, 2006

friends forever

Teman2 emang merupakan bagian dari hidup gwe yang gak akan pernah tergantikan. teman2 gwe udah kayak warna-warna yang akan selalu bisa bikin hidup gwe ceria, bahagia(kayak nama gwe,happy).

Kemaren gwe, tyas,eli,elsha ama chiponk kumpul2 di rumah ciponk sekalian buka puasa disana, seneng banget gwe kayak nemuin lagi bagian dari hidup gwe yang ilang beberapa bulan ini.

Hari ini gwe ketemu ama anak2 gila mantan IPA4 smansa, bukan maen girangnya, bisa ketawa2,tabok-tabokan, ngerumpi, pulangnya kita makan sate padang bareng2,hidup serasa nikmat banget.

gak ada hal apapun yang bisa nuker kebahagiaan gwe bareng temen2 tercinta.

bener kata nadine candrawinata waktu final pemilihan puteri indonesia, temen itu emang gak seperti bayangan karena bayangan itu bakal ilang kalo hari gelap sedangkan temen selalu ada buat gwe baik seneng maupun susah, n semoga gwe juga selalu bisa hadir untuk temen gwe baik susah maupun seneng meski gak secara fisik gwe selalu ada dideket mereka.

semoga Allah selalu ngejaga ukhuwah yang udah terjalin antara gwe dan temen2 biar kita semua tetap punya hubuingan yang baik sampe kapanpun. Amien

No comments: