Sunday, July 15, 2007

Ngisi Liburan

sebenarnya 3 bulan ini adalah masa-masa liburan panjang, yang harusnya jadi waktu buat istirahat, senang-senang,kumpul ama temen-temen lama,dan berleha-leha. Harusnya gwe semangat menjalani waktu 3 bulan ini, harusnya banyak hal menarik yang bisa gwe kerjain, harusnya banyak kejadian yang bisa bikin gwe "happy".

Waktu 3 bulan ini tetep diisi dengan perkuliahan semester pendek dimana gwe ngambil 6 sks yang sengaja gwe tumpuk di 2 hari full, biar banyak waktu kosong buat maen. Bukan perkuliahan semester pendek ini yang bikin gwe ngerasa liburan 3 bulan ini gak berasa apa-apa, karena SP toh cuma 2 hari tiap selasa sama kamis aja, tanpa asistensi, sedikit tugas pula.

Hal lain yang juga harusnya bikin gwe semangat adalah gwe memulai kehidupan organisasi di FEUI, diawali dengan bergabungnya gwe sebagai staff Hubungan Luar KANOPI. Ini salah satu kegiatan yang luar biasa sebenarnya, gwe kembali disibukan dengan membuat proker seperti di jaman-jaman SMA, bertemu orang-orang baru yang gwe pastikan mereka adalah orang-orang hebat, jago bahasa inggris, jago debat, dan punya banyak ide-ide cerdas, dan juga bakalan belajar adaptasi lagi dengan budaya organisasi yang baru.

Ketemu temen-temen lama, ya tentunya..tapi gak banyak dan gak lama, karena ternyata mereka masing-masing punya kegiatan pribadi buat ngisi liburan mereka, agak kecewa karena sebenarnya berharap bisa banyak hang out bareng mereka.
Emak mo lomba debat ke jogja jadi gak bisa sering maen karena harus latihan juga selain itu dya juga kayaknya sibuk pacaran, si eli masih rutin latihan nari, Nana gak bisa balik lama-lama ke depok jarena harus daftar ulang dan HER nilai di UGM, si Elsha kambing sok sibuk ikut kepanitiaan ospek jadi "ngendok" aja di IPB, marchie sibuk SP padahal tadinya semangat banget ngajak gwe ke Dufan, dan si temen sepanjang masa gwe Meysha gak tau rimbanya, apalagi anak-anak LG..kemana lu semua???? liburan nih!!!

Gw cuma sehari kumpul bareng sama Emak,Nana,Eli,Chaca itu juga cuma sebentar cuma makan karena udah terlalu sore janjiannya. Dan si Emak juga cabut duluan katanya mo latihan buat lomba di margo?tapi kok si Riko bilang gak ada yaa padahal Riko tuh satu team bareng dya,,penipuan kah ini??alasan buat pacaran doang??gak tau juga tapi kalo emak bener boong gwe kecewa..

Ada juga acara kumpul2 di SMA 1, banyak anak-anak yang pada mo maen bola... cukup menggembirakan karena bertemu teman-teman "jaman jahiliyah" gwe pas SMA. Biasalah rutinitas kita kalo ketemu curhat, ngerumpiin orang, maen kata-kataan, dan yang paling seru menyiksa citra..hehehe. Ngeliatin anak-anak cowok maen bola dulu trus baru gantiin cewek-cewek, gwe sih teriak-teriak aja di pinggir lapangan sambil ngerumpi soalnya ngeri sama bola

Trus di hari lainnya gwe diajakin maen Billiard sama Chacha bareng Iyan, Cking, sama Maryo. Perginya di hari kamis jadi baru pada sore bisanya. Tadinya mo sama Sena tapi sena kena DBD jadi tunggu beliau sembuh aja...cepat sembuh ya Sen!

Dan hari-hari lainnya dimana tidak ada jadwal buat show atau manggung (hehehe :P), gwe memilih buat "ngendok" di rumah nonton DVD Korea yang seru-seru, nonton Insert pagi,siang,dan investigasi, makan, jajan chiki JetZ Coklat, naek motor keliling2, ke salon buat creambath ato luluran, dan TIDUR sambil berkhayal...

Kegiatan lain yang sedang dalam proses persiapan untuk dilakukan selama liburan ini adalah...

BIKIN PAPER kuliah ekonomi pembangunan, sebelum UAS SP dimulai. Sial, gwe blum dapet ide mo nulis apaan

Nyelesain persiapan pre-proposal "new IE goes to school"

Pergi ke puncak buat Rapat Kerja KANOPI

Bersiap-siap buat wawancara AIESEC, pake bahasa inggris apa indonesia??pake nanya lagi udah tau academic listening aja cuma dapet C,,,

Meminta izin sekaligus membeli tiket buat nonton pertandingan Indonesia vs Korsel... meski sudah tau bakalan kalah yang penting gwe liat mukanya pemain korea, yang alen bodo amat. Sebenernya papa udah janji mo nonton bareng tapi pas liat beberapa tayangan berita dimana menunjukan sikap suporter yang agak mengkhawatirkan, beliau rada-rada mo urung pergi, ngeri katanya...yahh semoga gwe diijinin deh...

Diajakin nonton konser Coldplay sama Icha,,tapi gwe masih ragu ikut pa enggak.

Dan yang penting mesti siap-siap cari pesawat dan tempat nginep buat ke Singapore... awal agustus gwe ama icha udah harus bikin planning pasti kita. mo berangkat pastinya tanggal berapa nginep dimana mo jalan2 kemana aja,,,yahh ditunggu saja berita tentang perjalan kami nanti.

Sebenernya lumayan seru juga sih liburan gwe, tapi tetep aja gwe ngerasa biasa kayak gak terlalu antusias,,dasar manusia gak ada puasnya.

2 comments:

Gita said...

oooooh...martha ikutan AIESEC juga? aku juga...tapi dulu waktu first year hehehe

Martha-Happy said...

belum ikutan baru apply buat jadi anggota, blum tentu ketrima, tapi doain aja yahh