Friday, October 19, 2007

Liburan, Lebaran, UTS dan Persiapan Bidding JD

Libur cuma 2 minggu, libur Lebaran pula..dimana orang2 emang seharusnya kumpul sama keluarga, silaturahmi, jalan2...
Liburan yang sangat singkat ini malah diisi dengan setumpuk tugas, kewajiban belajar menuju UTS dan persiapan bikin pre-proposal buat bidding Journalist Days.

Rencananya:
1. sebelum lebaran pre-prop JD harus udah pada beres
2. Lebaran H+2 bikin makalah SKPE sebagai pengganti UTS nya
3. Mulai dari kamis udah buka buku Financ Management dan BELAJAR
4. Sabtu bersiap dengan Microeconomics
5. Senin sore udah mulai belajar Labor of economics

Faktanya :
1. Setiap Koordinator belum pada ngirim pre-propnya jadinya gak beres2, malah H-2 sodara gw bersama sepupu gw yang masih piyik2 udah ngumpul, gak mungkin mo kerja lah...
2. Lebaran H+1 sampe H+3 ke puncak sekeluarga besar, gak mungkinkan bawa laptop trus kerajinan bikin tugas sedangkan yang lainnya lagi pada asyik berenang dan naek kuda,, H+4 dilanjutin sekeluarga ke waterboom..huhuhu
3. Sekarang udah jumat, sore menjelang malem pula..makalah SKPE belom sehuruf pun ditulis, Finance Management belom kesentuh apalagi Micro

Nasi udah jadi bubur, gw gak mungkin ngulang waktu, sekarang yang bisa gw lakukan adalah kerja Rodi siang malem buat bikin tugas dan belajar. Semester ini IP gak boleh turun, makalah SKPE gak boleh di drop, dan bidding JD harus menang,,,,Amien

btw,
kepala gw udah mulai pusing
dan rasanya gw udah mulai stress....

1 comment:

wiydiy said...

ayo hap..,
TETEP SEMANGAT YAAAAA!

:D