Wednesday, October 03, 2007

Triple damn things

Triple Damn Things :

1. Sakit.. sial, gw sakit lagi dan kenapa mesti deket2 ama UTS.Pala gw pusing, idung meler mulu, tenggorokan sakit, badan meriang. Dan ini juga terjadi di saat gw masih harus puasa,,kenapa..ohh kenapa?

2. UTS... ohhh gw belum siap dengan UTS, belum ngerti apa-apa. Gw gak tau gimana caranya gw nanti ngerjain UTS Ekonometri, Financial management, dan Mikro, bingung makkk...!!! Need some help! seandainya ada Om toto ato bisa les di Nurul Fikri lagi....

3. Bokek... udah sakit, ujian, banyak kerjaan, kantong tipis lagi. Banyak banget pengeluaran gw akhir2 ini, bermacam2 fotocopi, set up cost kepanitiaan lah, buka puasa bareng di luar, uang kas kanopi, arisan Kanopi, beli esia, arghhhh gw bokek...butuh suntikan dana,,ayo papa tambah uang bulanan gw!!!!!

No comments: