Friday, July 18, 2008

need vacation

itu adalah kata yang gw baca dari friendsternya nabir.
yup! betul banget nabir, gw juga butuh liburan...

bosenn dengan segala rutinitas yang ada, bosen ngurusin banyak hal yang bikin pala gw mumet, bosen di depok terus, dan ngendok dirumah aja...

sebenernya gw gak di depok terus sih, kemaren beberapa hari sempet menghilang dari rutinitas yang ada buat liburan ke bandung, tapi kurang...
kurang lama, kurang banyak maennya, dan pulang masih disodorin sederet kerjaan pula..

Padahal gw dan anak2 lagi dalam masa liburan loh, seandainya gak dipoake buat nyodok di SP kita pasti libur hampir 3 bulanan gitu, tapi demi masa depan terpaksa mengambil SP.
untungnya abis SP masih ada sisa 3 mingguan lagi buat liburan, bakalan diisi apa ya?
udah ada rencana mau perpisahan KANOPI di pulau seribu, bali, bandung atau manalah tempatnya belom ditentukan.
Piggies juga berencana berlibur ke anyer, anak2 udah mulai pada nagih karena gw PO nya jadi bakalan gw yang lagi-lagi ngurusin.mudah2an jadi...

Tiba-tiba gw teringat! bulan agustus adalah bulan terpadat dalam agenda kerja Divisi HUBLU KANOPI. Di awal bulan aja ada 2 program kerja yang berentet KANOPI's Global Day dan Sharing With Alumni. belom lagi pertemuan IMEPI wilayah JAbagbar dan diakhir bulan bakalan pergi ke Palembang buat Rapat Koordinasi NAsional IMEPI juga, aduhhhh..pusing gw!
trus kapan gw liburannya???

ngeri semua rencana tinggallah rencana, dikarenakan beberapa tanggung jawab yang berentet ini. ntar anak2 pada marah lagi kalo jalan-jalan kali ini gagal.
jadi keinget jalan2 di bulan agustus taun lalu. setelah hampir 2 bulan lebih, belajar SP juga dan sibuk di KANOPI akhirnya terbayarkan dengan bisa jalan2 ke singapore bertiga sama sasa dan icha, meski setelah itu langsung masuk kuliah dan kembali bekerja keras.

Yahh..gw bener2 need vacation dan begitu pula teman2 gw, semoga kesampaian deh bisa jalan2, dan semua orang feels happy!

3 comments:

Alia Kemala Sari said...

absen pertama liburan anyer

Anonymous said...

aku mau ikut liburaaaan!

persiapkan budget! uhuy!

vachzar said...

emang perlu biar seger