Tuesday, December 01, 2009

hows your life recently, hep??


Well... udah lama juga gak berceloteh disini.. ya, memang awal tujuan gw nge-blog lebih sekedaruntuk bercerita aja, bukan untuk tulisan yang berat-berat dan bermutu karena emang gw juga gak bisa bikin tulisan yang bermutu..

HOWS LIFE RECENTLY??


hmm.. apa ya yang terbaru dari hidup gw belakangan ini..
Pertama, yang pasti gw sudah memasuki bulan terakhir masa amanah dan tanggung jawab gw di KANOPI, ada 2 perasaan yang timbul kalo gw mikir akan segera keluar dari ruangan yang sangat gw cintai ini. Pertama, LEGA.. karena akhirnya selesa sudah masa bakti gw, dan semoga memang gw memberi sesuatu perubahan yang positif bagi organisasi tercinta ini. Kedua, SEDIHH.. gak akan ada lagi tempat dimana gw bisa ngerasa nyaman dan nemuin tempat yang bisa gw sebut sebagai "rumah" ketika gw ada di kampus dan gak akan ada lagi kesibukan2 oragnisasi yang bikin capek tapi selalu bikin hati gw seneng.

Update selanjutnya, KANOPI baru aja melahirkan 3 acara besar dalam 1 bulan : 7th ECONOMIX, KANOPI's EVENTS, dan IEO.. SINTINGGG kalo dipikir kita kerja rodi dalam 1 bulan. tapi alhamdulillah semua baik-baik aja pada akhirnya..

Kehidupan dirumah, mama dan papa naek haji praktis dalam 40 hari hanya ada gw dan rian yang menghuni rumah. seperti biasa,, tugas membabu : masak, beresin rumah, ngurus rian adalah kerjaan gw.. serasa single parents.

at November, gw dapet jadi delegasi Asian Youth Forum ke manila, wahhh pengen banget gw pergi, secara mau jalan2 sekalian dan acaranya emang keren, ditambah gw kangen sama anak2 La Salle.. apa daya, berhubung waktu acara AYF masih bertepatan sama mama&papa naek haji maka gw dilarang pergi. yahh gak papa, mudah2an Allah kasih gantinya yang lebih baik.
Masih di bulan november, gw lolos jadi semi finalis duta muda asean dan ngejalanin tahap wawancara, setelah wawancara gw ngerasa malah pesimis, i think i didn't pass the interview well..Ya sudahlahh serahkan saja pada keputusan terbaik dari Allah.

KULIAH?!! semester ini hanya mengambil 3 mata kuliah, yang gw targetkan harus dapet A semua kalo mau IP gw tembus lagi, berat memang tapi gw usaha banget.. dan terkait SKRIPSI.. YA TUHANNNN... gw masih belum siap ketemu pembimbing ampe hari ini, bahkan proposal yang udah gw masukin dari agustus ampe sekarang belum gw follow-up sama sekali..

cinta,, beberapa hal membuat gw semakin yakin untuk move on.. gw bukan lagi "woman who can't be moved", now, i am woman who try to move and open my heart.. heart liberalization..dan beberapa hal lainnya membuat gw sedikit senyam senyum belakangan ini, setelah masa-masa mau nangis dan gundah gulana..hehehe..
tapi kembali kejadian demi kejadian dan pertanda yang datang malah bikin gw bingung dan muter-muter.. beberapa "tanda" dateng hampir bersamaan.. tapi gw gak bisa mau ambil semua,karena pada akhirnya hati harus memilih juga kan..

akhir-akhir ini gw jadi makin percaya dengan kata-kata " Allah akan menggantikan segala sesuatunya dengan yang lebih baik, jika kita percaya bahwa ini memang jalan dari Allah, seburuk apapun kita menerimanya".. Ya, satu persatu hal yang membuat gw pengen nangis dan jedotin kepala ternyata Allah segera tunjukan hikmah dibalik semua kabar buruk itu.

jadi kalo dirangkum jawaban dari pertanyaan : HOWS YOUR LIFE RECENTLY, HEP? jawabannya adalah : nice, life always teaches me something.. bad day, happy day,semua datang ganti-gantian membuat gw tau kapan harus inget Allah untuk mengadu dan kapan harus inget Allah untuk bersyukur...

No comments: