Monday, December 21, 2009

Libur Tlah Tibaa

Horeee...
hari terakhir ujian semester ini udah kelar
ini berarti juga ujian terakhir gw sebagai mahasiswa IE FEUI, sebelum bener-bener ujian sidang skripsi tahun depan...
hmm.. tapi gak yakin juga sih karena gw berencana ambil kelas bahasa korea atau bahasa italia di fakultas bahasa di semster depan.
tapi setidaknya dengan lega bisa gw bilang :

SELAMAT LIBURANNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


macem-macem rencana maen udah dibuat, hari ini berencana mau jalan, tapi gak tau mau kemana, dan lagi malem ini gw masih ngajar. besok belum tau mau ngapain. kamis mau traktir roy makan sushi bareng anak-anak sebagai pelunas janji atas keberaniannya,, proud of you,pal!!. jumat liburan keluarga dimulaiiii... trip to garut-bandung, berlibur sekalian pengajian nenek. tanggal 28-30 bakalan acara studi banding KANOPI ke bogor, tahun baruan, belum tau mau ngapain.. kayaknya mau ke bandung, tapi papa belum bilang apa-apa dan gw jadinya gak berani janji sama siapa-siapa buat maen..

Yakk... tahun depan hidup gw mungkin hanya akan dipenuhi oleh 2 hal : SKRIPSI dan NYAMPAH!! hahahahaha...
Skripsinya sandu aja lah bikinnya masih juli ini batasnya,hehe..
NYAMPAH? yapp.. tanpa kuliah, tanpa pekerjaan, maka gw adalah pengangguran, berarti gw akan terus menerus nyampah setahun kedepan,,
menclok ke kampus, nongkrong2 gak jelas, paling ngajakin anak2 maen,nonton,karaoke, makan-makan,nemenin pada maen BL, pokoknya semuanya gak produktif..hahaha

Akhirnyaa... mungkin setahun ke depan adalah tahun yang penuh dengan hari-hari yang bisa gw nikmatin sendiri dengan diri gw, yang mana selama ini selalu penuh dengan kesibukan kuliah dan organisasi..

yaakk... i am ready for being unemployment student next year!!

No comments: