Sunday, November 05, 2006

Hari-hari kebebasan

Setelah melalui hari-hari terberat selama seminggu menghadapi UTS yang hasilnya hampir dipastikan menyedihkan akhirnya hari-hari kebebasan pun datang juga... 3 hari full dari jum'at,sabtu, dan minggu bener2 jadi hari yang paling cocok buat berleha-leha.
Pulang dari kampus hari kamis tuch udah magrib karena nongkrong2 dulu ama anak2 IE merayakan kebodohan mengisi akuntansi dan statek kali ya...trus ke detos ama santi,sha2 n icha rencananya jalan2 tapi gwe n santi creambath (kepala gwe pusingg).
Hari jumat dimulai dengan tidur ampe jam 11 siang dilanjutkan dengan leha-leha dan berujung pada pergi ke salon untuk potong rambut dan ambil duit di ATM buat bekal hidup gwe minggun depan.
Hari sabtu karena nyokap mw pulang dari abis dinas maka gwe harus bebenah rumah yaaa kira2 ampe jam 10 an trus pas nyokap pulang gwe luluran ke salon abis itu janjian ketemu ama anak2 LG tercinta di detos nonton kuntilanak(hiiiiiiii)trus makan, gak lengkap sich yang dateng minus okky cos dya senennya mau UTS(caiyo Okky !!),tapi yang terpenting gwe bisa ngelepas kangen ama mereka(luv u guys!).
Hari Minggu nya kita sekeluarga minus bokap(kerja di luar kota) n adek gwe yang cewek(lomba paskibra)kita pergi ke rumah kakak sepupu gwe di kalimalang ada halal bihalal disana,makan..makan!!! itu slah satu hobbi gwe(tapi heran gwe kok gak gemuk2 yaa??)ketemu sodara2 gwe dan tau gak disana gwe ditawarin ama kaka sepupu gwe yang model tuk ikutan jadi model(kata dia abis gwe tinggi n kurus) ntar dia yang daftarin ke agency nya tapi sebelumnya gwe dimasukin kursus modeling dulu,gwe sich sebenernya ogah abis gak jiwa gwe banget meski gwe pecicilan tapi gwe lebih prefer untuk ngejalanin kerjaan yang serius dan lebih make otak bukan mengandalkan kecantikan(yang kayaknya gwe gak punya dech),yang paling hot nanggepin tawaran itu jelas nyokap gwe dan tante gwe,tapi gak tau dech let see aja lah namanya juga baru ditawarin gitu2 doang.

Hari kebebasan gwe ini akhirnya ditutup dengan nulis blog ini dengan penuh keikhlasan bahwa besok adalah hari senin lagi...

2 comments:

Roclus said...

Hmm, jarang2 lho ada menteri ekonomi yang ngerangkap jadi model! Ayo, coba aja!!! Kalo ud terkenal, poto bareng ya :p

Martha-Happy said...

he..he.. gwe gak suka jadi model,gak pede juga sich.Nyokap gwe sich girang banget katanya nanti banyak duit,py.
Gwe juga gak kepengen banget jadi menteri ekonomi,abis ribet sich ngurusin negara yang ekonominya blum bener kayak Indonesia begini.
Liat ajalah kemana nasib ngebawa gwe untuk kerja jadi apa nantinya.