Wednesday, November 08, 2006

THE STORY OF PIGGIES


...CHAPTER 1...
Betapa indahnya hari kamis ini(9 nov 2006),tau gak kenapa??? masa tiba2 kuliah matek dibatalin karena dosennya gak dateng,gimana gak bersuka cita coba hati anak2 IE 06 yang liar dan penuh kebrutalan ini.

Setelah kabar suka cita yang dibawakan shirin itu sampai,beberapa orang dari gerombolan "masyarakat babi" mulai membentuk barisan menuju warteg shinta untuk menjalankan misi-misi ke-babi-an nya,apalagi kalo bukan makannnn....

Di tengah perjalanan menuju warteg shinta terendus lah bebauan OPREC,ternyata ada oprec IE GOES TO SCHOOL so dengan membabi buta gerombolan ini pun mengisi formulir oprec tersebut dan dengan penuh napsu kebabian mulai menulis nama2 teman lainnya sebagai pendaftar padahal si empunya nama tak tahu apa2..

Sampailah di warteg shinta,naluri kebabian yang sudah tak tertahankan akhirnya disalurkan dengan makan dan minum sepuasnya,sambil melempar gosip satu sama lain...

karena banyak waktu kosong hingga menunggu jam 4 guna melakukan tugas2 suci dari berbagai kepanitiaan,gerombolan masyarakat babi mulai memisahkan diri..samien n widi pergi entah kemana;happy,icha,n shanti ber-online ria di depan jurak dan ditambah meriah dengan kemunculan ichal ditengah-tengah kami;roy,uchal,dave,dan dilengkapi dengan wisnu masih bermukim di halte FE untuk menjalankan misi rahasia mereka membuat film untuk HUT Kanopi.

Ketika happy,icha, n santi lagi online di depan jurak,datanglah ichal yang cukup lama menguasai laptop icha so icha n happy move to warnet perpus,gak begitu lama di perpus icha balik ke jurak n happy tetap mantengin komputer disana ampe jam setengah 4.

Ternyata,pas happy balik ke jurak udah berkupul masyarakat babi yang lainnya, ada widi,samien,dave,uchal,roy,agil,kunam,wisnu,icha,n santy plus alifi n alfia.Disana terjadilah pengungkapan sebuah kasus yang layak untuk diperbincangkan dan digosipkan sebenarnya tapi berhubung sang narasumber menolak dan demi menjaga profesionalitas gwe sebagai bigos mkanya gosip ini tidak bisa gwe sebarkan ke kalian semua(sori yee).

Beberapa babi kembali menjalankan misi kebabiannya yaitu pigging alias makan, ada happy,icha,n shanti yang kembali mengaku kelaparan sehingga menyantap ice cream lagi juga ada roy yang lagi2 makan pizza yang beli di koperasi BM.

Karena suatu kebodohan ataukah karena suatu kekhilafan, happy n dave alias andra yang sebenernya menunggu tugas suci untuk technical meeting lomba bulu tangkis malah kelewatan,padahal happy dah 2 kali bolak-balik LD tapi gak liat tanda2 ada techmet ehh sekitar jam 4 lewat 15 datanglah fina yang ngasih tau kalo techmet nya udahan,WHAT??(happy dan andra kaget),dengan penuh rasa hina,bersalah,dan gak enak akhirnya menghubungi ka elizabet yang menjawab dengan"techmet nya udah,ga papa kok gak dateng",alhasil mereka bedua makin gak enak.

Lupakan kebodohan mereka bedua,karena hari udah sore beberapa babi memutuskan balik kandang, ada happy,icha,roy,n santi yang nebeng mobil uchal pulang dan yang lainnya gak tau deh pada ngapain,hari ini ditutup dengan perjanjian bahwa para babi akan datang hari jumat untuk ngerumpi,pigging dan bikin film untuk HUT Kanopi.

Ingin tau kisah2 babi IE 06 yang lainnya, saksikan terus di blog ini ya...

3 comments:

Martha-Happy said...

PIGGIES,,ada moto hidup ato kerangka berpikir yang harus segera kita propagandakan,yaitu..

..........GO MO SO........

Gosipp oriented
..cos tanpa gosip hidup lu akan hampa, tak bergairah seperti kurah darah,dan gak ceria...

Makan oriented
..namanya juga masyarakat babi,ya harus doyan makan lahh,tokoh panutan kita adalah OM PATKAY..

santai oriented
..hidup tuch udah susah kalo lu bawa stress dan belajar mulu makin kerasa susahnya makanya nyantai aja,man..

Roclus said...

Asli, halaman blog lw koq jadi HARAM JADAH!!! Kan b*bi tuh gak higienis :p...

hehehe, jd inget temennya si Samin si B*bi...


~Seorang penggemar b*bi lainnya~

Martha-Happy said...

iya nich karena emang anak IE 06 mencirikan tanda2 kebabian belakangan ini.

Tapi dari SMA gwe emang suka ama babi dan koleksi pernak-pernik babi,trus pas kelas 1 SMA ada temen akrab gwe yang kalo kita bedua saling panggil tuch babi dan anjing,temen gwe anjing dan gwe babi.

Tapi lucu khan babinya?