Tuesday, November 07, 2006

Sebuah dendam yang terbalaskan


Hari kemaren selasa 7 november 2006 sebuah dendam gwe terbalaskan mau taukah apa itu??..AKHIRNYA GWE BISA MAKAN BAKSO DI BELAKANG RUKO YANG ADA DI DEPAN SMA GWE ....!!!! Dendam yang aneh memang,tapi selama bulan puasa gwe dan beberapa temen SMA emang pengen banget makan disana tapi nich toko tutup mulu.
Jangan salah, nich bakso bukan sembarang bakso,bakso yang satu ini menurut gwe bakso paling enak yang pernah gwe makan dan yang terpenting di bakso banyak banget kenangan nya..
Dari SMP gwe dah makan disini dan di SMA gwe sering banget ama temen2 makan disini,segala kisah2 gosip banyak terlahir disini dan udah banyak traktiran jadian terjadi disini pokoknya segala kisah2 dari masa lalu yang indah2 banyak ada disini,mungkin kalo tuch meja dan kursi disana bisa ngomong pasti dya bisa cerita panjang banget kalo ditanya tentang kisah2 gwe n temen2 selama jadi pelanggan setia disana(ceilee..)
Sayangnya gwe kemaren makan nya sendirian jadi gwe cuma bisa makan tuch bakso sambil nyoba nginget2 masa-masa indah yang gwe laluin disana(hiks..hiks..hiks)

No comments: