Sunday, April 29, 2007

i hate my sister

Ada batu yang gedeeeeee banget di hati gwe hari ini dan itu pengen gwe keluarin ke adek gwe yang cewek, si sari bule!!!!

@$%#%&%^&^!!!
@%@#$^%##@!!!!
(kalo diartiin aka keluar semua kata2 kasar yang gak pantes diliat apalagi dengan cita2 bersuamikan seorang ikhwan bakalan bikin ilfil)

gwe mengirimkan sebuah pesan kepada hampir 30 orang teman2 gwe, dan ternyata pas pesan itu gwe bikin di latop sama si sari di acak2! ada kata2 gak pantes yang dya tambah2in, kata2 yang artinya gak baik lagi, dan sialnya itu gwe kirimkan ke semua teman2 gwe tanpa gwe cek ato edit2 dulu,,,SIAL!!!!

Gwe kesel banget, pengen rasanya bales dendam, dya khan punya rahasia yang kalo mama tau pasti di amuk besar-besar2n nahh pengen gwe bongkar aja tuh rahasia biar dya tau rasa, tapi kasian juga, jadi niat itu masih gwe urung lakukan.

tapi KESEL banget!! kalo marah yang sangat sangat khan bikin dada sakit kalo gak dikeluarin, gwe bener2 marah sekarang, karena si terdakwa lagi sekolah jadi gak bisa bales dendam jadi gwe nangis aja biar dadanya lega sambil memikirkan langkah balas dendam apa yang akan gwe tempuh.

huh..huh..huh..(gwe lagi menghela napas) biar lega, biar emosinya turun,kalo enggak gwe bisa darah tinggi, rugi amat kalo sampe kena stroke gara2 tuh anak.

SARI TUNGGU PEMBALASAN DARI GWE!!!!!!

3 comments:

- HQ - kiko - said...

oi
kasihan....
anak kecil....

Martha-Happy said...

dya bukan anak kecil lagi tau, dya udah sma kelas 3..lagian juga mana ada anak kecil yang punya niat sekejam itu pada kakaknya yang baik hati ini..ho3x..

- HQ - kiko - said...

kakak yang baik hati gak akan punya pemikiran kayak itu.....
hehehehe