Friday, April 20, 2007

NIGHT AT MALL

Semaleman nginep di Hotel?? ahhh..biasa

Semaleman nginep divilla?? udah sering kalo liburan

Semaleman nginep di rumah temen?? basi

semaleman nginep di kost-an bire?? waduhh..udah jadi menu rutin UTS dan UAS

semaleman nginep di museum?? khan udah ada filmnya

nahh kalo semaleman nginep di mall....baru pertama kali buat gwe.

Cuman di folklore bisa ngerasain nginep di mall. berhubung jadi staff seksi dekorasi buat acara Folklore yang mo diadain di mall Arthagading, akhirnya gwe ngerasain night at mall. Jam operasional mall baru selesai jam 10 malem jadinya kita baru bisa masukin barang, beres-beres dan mendekor yaa diatas jam 10. Hari jumat jadinya gwe kuliah dulu dari jam 8 ampe jam 4 trus pulang kerumah buat mandi dan siap2.katanya harus kumpul di Senat abis magrib buat siap2 berangkat ke Arthagading,yaaa namanya abis magrib gwe pikir jam 7an dong gak taunya yang dimaksud itu abis magrib waktu Indonesia bagian Timur yaitu jam 9 maleman baru jalan kesana, ampunn deh tau gitu gak buru2.

Seru sih, bisa lari2an di mall yang sepiiii banget, liat2 toko yang udah pada tutup jadi beneran window shopping karena emang kaca jendelanya doang yang keliatan.Berasa jadi punya mall, agak serem sih karena kan gelap mana lagi pas malem2 banyak nyamuk, tapi seru karena kita rame2, trus abis dekor maen2 kartu pada rame banget tapi gwe sih udah lumayan mo tepar jam 4 pagian gitu udah tidur.

Akhirnya setelah semua kegiatan beres-beres selesai pulanglah gwe ke Depok bersama staff dekor yang lain tanpa mandi. Sampe depok udah jam setengah 9an padahal ada kuliah pengantar ekonomi tapi masa gak mandi dulu,,ya udah mending gwe pulang dan on line lah gwe buat nulis blog ini dan periksa friendster, abis itu mo bales dendam dehh tidur ampe sore.

No comments: