Sunday, September 30, 2007

nobody syndrome is back!

pernah berharap jadi orang lain?
pernah bermimpi punya sesuatu yang dimiliki orang lain?
Kalo gw pernah, sering malah..

ini salah satu wujud "nobody syndrome" yang gw derita. Icha berulang kali marah2 dan coba nyakinin gw kalo gw harus keluar dari hal sialan ini, tapi maap Cha, susah banget.
dan penyakit ini (gw juga bingung ini penyakit apa bukan) kembali meyerang gw sekarang.

Perasaan gak berharga, gak punya suatu hal yang bisa bikin pala gw tegak(baca:bangga), gak dibutuhkan, dan gak diinginkan dimanapun.

Butuh waktu sangat2 lama buat gw ngerenungin diri sendiri "apa sih kelebihan gw?", "apa sih yang bisa bikin gw bangga sama diri gw sendiri?", tapi gw cuma butuh waktu sbentar buat nemuin sejuta kekurangan dan kekurangan gw. Setiap inci tubuh gw dan hal2 apapun yang ada sama gw bisa gw sebutkan kekurangannya.

Gw sering berharap jadi orang lain Atau happy dalam wujud yang lain. Gw gak bersyukur? gw sadar sesadar-sadarnya kalau ini salah, pemikiran yang jahat untuk diri gw sendiri dan berdosa, kufur nikmat. Tapi sangat sulit buat ngilangin perasaan dan pikiran2 semacam ini.

Kadang nobody syndrome ini tiba2 nyerang gw, karena lingkungan sekitar gw(entah teman bahkan kadang ortu gw sendiri). saat gw dalam kondisi hati yang normal2 aja, tiba2 ada aja teman yang nyerang gw mungkin ini bercandaan tapi cukup memukul dan kembali hal itu ngebangkitin penyakit sialan tadi. Mungkin gw yang seringkali terlalu sensitif, entahlah, tapi gw sering kali mo menghilang dari muka bumi, berharap gak pernah ada manusia bernama happy. tapi mana bisa?

sudahlah..kembali gw berharap biar waktu yang kembali menidurkan penyakit sialan ini ke sisi paling dalam diri gw, yang emang mungkin aja sewaktu2 bangun lagi. Paling gak ada jeda waktu setelah ini dimana gw merasa cukup bangga menjadi "happy"

6 comments:

wiydiy said...

well,
apapun hap..

i still love you,
no matter what..

:)


cepat kembali ya, sayaaang.

- HQ - kiko - said...

haiz.....

haizz.....

haizzz.....

chaa said...

Hepi..

I know what you've been through.

It must be THE QUEEN kan??

Hepi..
Puhleeaaase deh!

Don't you ever let anyone make you feel that you don't DESERVE!
Apalagi itu kuntilanak!


NAJONG!!!

Martha-Happy said...

@ widi : i know that you love me, hon.. tapi lu gak lesbi khan?!hahaha :P

@Hq : haizz..haizz.. tuh maksudnya apa toh?

@ icha : kali ini bukan karena tuh kuntilanak, ini murni karena perasaan gw pribadi

Reza de Bhro said...

Iseng2 mampir sini... benernya udah sering denger cerita tentang ente dari Iko ato Gita.

Btw, ente lesbi sama wiydiy ya ternyata? Hahahaha....

Martha-Happy said...

@ Bhro : Pantesan kuping sering panas, ternyata suka ada yang ngomongin, awas kalo ngomongin yang jelek2.
Amit2..jangan jadi lesbi. Rugi,,banyak cowok ganteng kok malah suka sama yang sejenis