Wednesday, January 02, 2008

Dekor-erss..


Gw akan mengawali tahun ini dengan bekerja keras di EBS Summit, ngebuat dekorasi yang mudah2an bagus dan dinikmati semua orang. temanya BETAWI, entah kenapa gw dulu nerima job jadi dekor, sebenarnya gw seneng ngelakuin hal ini, tapi belakangan gw semakin berpikir kalo kerjaan gw nantinya "perlengkapan-dekorasi" bakalan diisi dengan kerjaan memBABU, disuruh2 ngangkat barang2, nyari ini-itu, ngedekor sampe lusuh saat semua panitia yang lain udah rapi buat ngikutin acara, gak bakalan bisa ikutan liat acaranya karena mesti standby disuruh2, entah kenapa begitulah kerjaan perlengkapan dan dekorasi tiap kali acara meski jabatan gw wakoor gak bakalan ada bedanya, dijamin.

Mungkin kesannya gimana gituu, tapi gw emang agak gak setuju ama seksi2 lain di luar perlengkapan yang biasanya nyuruh2 kelewatan, perlap benar-benar di eksploitasi. Bukan gak rela ama job desc yang ada, hanya aja gw berharap seksi lain juga lebih cooperative, seperti jangan ninggalin tempat acara dengan "lenggang kangkung" sambil nantinya berujar " Thanks ya guys kerja kerasnya, kita pulang duluan ya udah malem dicariin ntar, perlengkapan-dekorasi semangat ya beres2 nya maap gak bisa bantuin" gw pastinya nanti cuma bisa berucap dalam hati sambil mengutuk TAI LOE! (icha,,lo tau khan kalo ampe tuh orang "u-kow-who" ngelakuin itu gw bakalan ngasih smash keras di tempat, gak ragu2)

Entah kenapa gw yang dasarnya amat menyukai kegiatan dekor-mendekor ini malah jadi parno ama kerjaan nantinya, gw ngeliat kerjaan yang dulu2, pengalaman anak2 perlap acara-acara lain, tapi kenapa gw terima job ini, malah gw menwarkan diri setelah menolak posisi manager yang gw sesalkan. Ya sudahlah, gw harus bertanggung jawab, ngejalanin tugas ini sebaik-baiknya.

Gw hanya perlu menumbuhkan semangat kerja gw lagi dan menyemangati satff-staff gw, desain dekorasi nya udah ada tinggal bikin wujud nyatanya aja. Kita bakalan mempersembahkan dekorasi yang cantik dan bikin melongo semua orang apalagi peserta2 dari negara lain,,semoga,doakan kami ya...

SEMANGAT DEkor-ersss..!!!!

No comments: