Saturday, January 05, 2008

Pigging Blindly



Teman-teman IE-erss masih inget gak sama istilah "pigging blindly" itu istilah yang kita ciptakan buat hobby kita yaitu makan bersama-sama secara membabi buta, komunitas kita sendiri kemudian disebut dengan Piggies.. tapi sebelumnya gw mo pesan 1 hal jangan sampe di kemudian hari kita menganggap piggies adalah komunitas kecil aja dari sebagian anak IE 2006 karena kita bukan nge-geng so,, piggies adalah seluruh anak IE 2006 meskipun gak semuanya sering ngumpul bareng.

Coba diinget2 kapan terakhir kita makan besar sambil tour de campus, nyobain makanan2 enak di kantin2 fakultas lain?udah lama banget khan... i really miss that moment!
dulu, kita pasti sering banget ngumpul bareng memenuhi kafe sambil makan dengan gilanya(baca:pigging blindly), hampir lengkap semua anak2 ada. inget gak kita pernah nyetopin tukang siomay di samping danau di bawah Kafe trus makan bareng-bareng?seru banget.
Sekarang,, semua sibuk, menapaki karier masing-masing, di kanopi, senat, FSI, BOE, AIESEC, dan beberapa kepanitiaan. susah banget ngumpulin orang-orang yang rame kayak dulu...

Yahh,,people change. setiap orang berhak untuk mencari dan mendalami hal-hal baru yang lebih baik, semoga dengan semangat masing-masing pribadi kita yang ingin menapaki karir di organisasi ato kepanitiaan gak bakalan ngerubah semangat persahabatan kita yang dulu. semoga cuma pertemuan fisik kita aja yang semakin jauh, tapi hati kita sebagai sahabat tetep kuat dan deket,amien..

Apapun yang kalian lakukan teman2, baik bekerja keras di organisasi, kepanitiaan ato mengejar IP ampe kecapean, gw doain semuanya sukses dan berjalan lancar, dan kita tetep bisa berteman lebih lama..

Oh, iya mumpung liburan 2 bulan mungkin ini saat nya buat kita ngumpul bareng setelah lelah berjuang melawan UAS dan rehat sejenak dari berbagai kerjaan.
Rencananya: tanggal 21 januari 2008 kita semua IE 2006 bakalan mo nginep bareng ke ciwidey, bandung. Kita bakalan foto dan bernarsis ria di kawah putih, makan strawberry, dan menggila bareng, meski rencanaya cuma semalem. Gw lagi mempersiapkan akomodasi, transportasi dan agenda wisata kita, kalo semua udah fix gw bakalan nyebarin pengumuman resmi ke kalian semua, so..semua harus ikutan yaa

TOGETHER WE'RE INVINCIBLE !!

No comments: