Thursday, April 03, 2008

WORK HARD, PLAY HARD!

Yaa...setelah hampir 2 minggu melalui masa-masa UTS, terasingkan, menjauh dari tv, menjauh dari laptop, dari akses internet,dan menjalani 2 malam minggu bersama buku-buku, akhirnya....badai sudah berlalu kawan!!!

UTS kali ini kenapa terasa berat buat gw, berat buat konsentrasi dan memusatkan energi serta pikiran buat belajar. UTS kali ini gw jalanin dengan menghadapi sebuah penyakit sialan, ALERGI gw kumat! gw juga gak ngerti apa penyebabnya, seluruh badan gw merah, bentol gede-gede, dari ujung pala ampe kaki dari depan ampe belakang, dari bagian paling luar ampe bagian paling dalem, sumpah gatel banget!!
gw sempet marah2 sendiri, senewen ama badan gw yang gak kondusif banget dipake belajar belom lagi beberapa hari sebelum UTs gw pasang kawat gigi permanen yang sukses membuat gigi gw ngilu semua, lengkaplah penderitaan gw.

1 minggu lebih 1 hari UTS udah dilewatin, semua buku udah dibuka, ditutup, distabilo, dicoret2, ampe letek semua, dan ilmu yang masuk juga gak banyak2 amat. otak gw kayak flashdisk yang isinya cuma 126mb, setiap mo ganti chapter selalu keluar perintah :disk full!
kondisinya diminishing storage, setiap masuk 1 ilmu keluar 2 ilmu, hehehe!
kalo kata dape karena kita menghadapi brain constrain.

setelah melewati masa-masa suram itu, akhirnya punya juga kesempatan buat seneng2.
setelah hari selasa ujian terakhir, si ekonomi moneter, gw pulang langsung tidur dari jam 6 sore ampe jam 9 besok paginya, beneran kejar setoran tidur!

dan yang paling gw tunggu2:
Hari jumat, pasukan IE 2006 bakalan jalan-jalan ke taman safari buat sowan ke om, tante, eyang, trus berfoto ria dan nemenin roy bikin video klip bareng uli.
udah gak sabar mo bersenang-senang..


Yaaa..hidup emang harus seimbang.

WORK (agak)HARD, PLAY HARD (banget)!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Good for people to know.