Sunday, April 27, 2008

Maluku Kie Raha






































Ini beberapa foto yang bisa gw sharing untuk sementara dari perjalanan gw selama 6 hari ke maluku Utara :Ternate, tidore, jailolo, Bacan mengikuti kegiatan Arung Sejarah Bahari III dari tanggal 20- 25 April 2008. Ada foto narsisnya, ada foto pemandangan ternate, tinggal nanti nyusul foto2 tentang budaya dan tempat sejarah di maluku utara yang gw datengin ya sekalian sama cerita lengkapnya, so..don't miss it!

Keterangan :

1.itu bandaranya ternate, Bandara Sultan Baabullah
2.pemadangan dari pantai Kastela Ternate
3.peserta Arung Sejarah Bahari III di tangga Keraton Kesultanan Ternate
4. foto gw sama Nathan Tabay peserta dari papua, universitas cendrawasih
5.pemandangan kota ternate, plus pulau maitaranya diambil dari atas Keraton Kesultanan Ternate
6. Gunung Gamalama yang mempesona dari jendela pesawat
7.pulau apaan gw juga gak tau, diambil dari atas pesawat diatas wilayah maluku utara
8.di beranda belakang Keraton Kesultanan Ternate

kalian tebak-tebak sendirilah pasangan foto dan keterangannya, ribet gw juga ngaturnya, maklum gaptek..

5 comments:

Advanced International Economics at FEUI said...

waaaaahhh seru bangetttt !!!!
selain ke Maluku kemana lagi hep ???
aaahh pengeeeeennnnnn !!!!!!!!!
ke Halmahera ngga bu ??
gue tau maluku dari novel Kala Ibi doang, itu aja udah bikin gue pengen kesana setiap ngebayangin uhuhuhuhu.. You're lucky girl :)

Martha-Happy said...

ehh ada kak Kiki..
pokoknya daerah petualangannya itu maluku utara tempat 4 kerajaan islam terbesa disana :pulau ternate,tidore,jailolo,sama Bacan.sempet mampir dan transit lama juga di makssar.

gak bakalan nyesel deh kak kiki kalo kesana, view nya bagus banget, kotanya kecil tapi rapi, orang2nya ramah2, pokoknya ngangenin banget..

Anonymous said...

Wah asik tuh bisa jalan-jalan... Ditunggu ya, liputan lengkapnya dari TKP (tempat kejadian pariwisata). :D

Martha-Happy said...

@rivai: pasti ada reportnya, bisa juga nanti diliat langsung di Mading KANOPI FE UI,hehehe..
btw,gw link ya blog lo

Anonymous said...

lam kenal....

senangnya bisa berjumpa sesama purna ajari...
walaupun dari angkatan yang berbeda...

salam dari "AJARI I Crew"
"Di Laut Kita Jaya, Di Darat Kita Buaya"