Wednesday, May 14, 2008

Birthday wish list

Sebenernya gw bukan orang yang selalu bikin daftar permintaan menjelang ulang tahun gw, dan gw juga bukan orang yang ngerasa kalo saat ulang tahun adalah saat yang special-spesial amat. Selama ini setidaknya setelah gw dewasa, gw termasuk orang yang gak ngarep kado atau ada perayaan special menjelang ulang tahun, kadang papa sama mama aja yang suka lebay bikin acara makan-makanlah ngundang keluarga. Paling, kalo gw sendiri minta uang lebihan, kalo temen2 gw pada nodong minta ditraktir tapi kalo papa lagi bokek gw juga gak pernah minta apa-apa.Tapi setelah widi membuat postingan “birthday wish list” nya dya ngasih saran ke gw untuk bikin birthday wish list juga, maka tertariklah gw untuk membuatnya :

My birthday gift list :

1. Gw pengen hairdryer baru, yang lama udah rusak dan kegedean, jadi kalo pergi-pergi susah dibawa

2. Pengen 1 buku yang gak “berat” buat dibaca tapi mengisi otak. “world is flat” nya Thomas L. Friedman boleh juga, yang agak ringannya gw pengen “laskar pelangi” atau “ketika cinta bertasbih”

3. Soft-case buat laptop (syukur2 kalo ada yang mau beliin laptop barunya juga sekalian, hehehe…)

4. Scrapbook kosong

My birthday wish list :

1. IP semester ini gak turun, please…

2. Mau ngerayain ulang tahun berdua meysha, for whole day just two of us, nonton; makan;nyalon;fotobox, pokoknya berdua.

3. Dapet setidaknya sebuah email atau comment yang berisi doa-doa ulang tahun dari “orang itu” (ngarep banget lo..!!!)

4. Kerjaan di HUBLU tahun ini menyenangkan dan sukses, serta banyak hal indah dan menarik terjadi dalam hidup gw di masa kepala dua ini,,amiennn..


Yahh..entah siapa yang mau memenuhi permintaan gw itu. Setidaknya diantara wish yang gw sebutkan adalah sesuatu yang harus gw wujudkan sendiri.

1 hal yang bikin gw deg-deg-an menjelang ulang tahun yaitu mendapatkan code name baru “20:00”. Deg-deg-an karena waktu gw makin dikit didunia, takut karena deadline sejumlah “target” dalam hidup gw semakin dekat, bĂȘte karena masih jomblo juga, miris karena ngerasa belum banyak hal berguna yang gw lakukan sebagai manusia selama 20 tahun hidup gw.

2 comments:

Rensus Bonatua said...

Mungkin gue gak bisa memenuhi Gift wish lu, tapi buat yang harapan-harapan loe, yang keempat (4) gue bisa bantu. Hahahaha........

Martha-Happy said...

hahaha...

kita lihat hasil staffing hari senin.
kalo lo bergabung gw ucapkan " selamat bergabung dan bekerjasama, mari jadikan hublu tahun ini sebagai the best team"
kalo enggak " lo masih mau kan jadi sahabat kanopi& gak dendam sama gw kan"