Thursday, May 01, 2008

Jabatan baru...

Hari ini gw dapat sms yang memang udah gw nantikan
"Selamat, kamu sudah kami pilih untuk tergabung dalam KAnopi 08 sebagai Kepala Divisi Hubungan Luar"
senang, karena rencana yang gw buat untuk diri gw sampai hari ini berjalan sesuai harapan.

Jabatan baru ini setelah sebelumnya gw bertugas sebagai staff Divisi Hubungan Luar, gw anggap sebagai pecutan untuk bekerja lebih baik, semakin berusaha dalam mengaktualisasikan diri dengan baik. Belum banyak hal detail yang gw pikirkan untuk menjalankan tugas sebagai Kadiv Hublu tapi secara garis besar udah kebayang lah akan gw bawa kemana kepengurusan gw nanti, apalagi partner gw adalah Miss Icha yang secara personal gw sangat mengenal dya.

Setelah proker hublu sebelumnya yaitu Economix, IE Open house dan Website dialihkan pada divisi lain, maka Hublu tahun ini akan lebih banyak terfokus pada kegiatan networking baik domestik, international maupun institutional. Rencananya, gw mau ngadain studi banding ke Univ lain seperti UGm dan mungkin ke Univ luar juga yang terdekat macam University of Malaya.

Tapi semu rencana itu bakalan gw dan icha omongin lebih lanjut lagi, terutama soal kriteria staff yang mau kita ambil. Semoga kepengurusan Hublu tahun gw ini bisa mengulang kesuksesan Hublu-hublu sebelumnya atau bahkan lebih baik lagi, doakan...

No comments: