Thursday, September 13, 2007

apa yang beda??

Akhirnya... ketemu lagi sama bulan Ramadhan,,alhamdulliah masih dikasih umur panjang buat ketemu bulan ini lagi, semoga gw bener2 bisa memperbaiki diri.
Apa yang beda ya di bulan ramadhan tahun ini? buat gw ada beberapa perbedaan puasa dan lebaran sekarang ama tahun-tahun sebelumnya,,
1. Anggota rumah berkurang 1, si Sari adek kedua gw sekarang kuliah di Bandung jadi puasa sekarang minus dya
2. Huuu..gak ada Sidi-andung(kakek-nenek dari mama) lagi..!!! Tahun ini kayaknya gak bakalan mudik, sedih banget... kalo inget2 dulu semua kumpul di Lampung, makan kue buatan andung,sholat Ied bareng,,sekarang??
3. Pindah ke rumah baru, masih berantakan, masih belum nyaman
4. Lagi sibuk2nya ikutan organisasi dan kepanitiaan di kampus,, repottt
5. Lebaran sekarang diapit sama UTS,,siallll!!!
6. Puasa pertama gw udah berhalangan, ini mah alamt sholat ied juga gak bakalan bisa ikutan..huh!

3 comments:

Fik said...

Sabar ya, Hep... Di mana-mana, yang namanya Ramadhan itu harus ditandai dengan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi segalanya. Termasuk semua masalah yang lo jabarkan. Oiya, promosi blog sejenak. Baca blog gue ya! taufiksblog.blogspot.com , walaupun tentunya lo tinggal click nama orang yang ngepost comment ini dan menelusurinya =)...

Martha-Happy said...

Woiii..ada taufik..
gila, bijak abis lu!hehehe

gw udah liat blog lu tapi susah ahh bacanya

Martha-Happy said...

Woiii..ada taufik..
gila, bijak abis lu!hehehe

gw udah liat blog lu tapi susah ahh bacanya