Saturday, September 08, 2007

nungguin apaan Hep?

nungguin apaan Hep?
itu pertanyaan yang gw ajukan sendiri buat diri gw, hampir sebulan gw seperti nunggu2 sesuatu yang gw yakin cuma harapan kosong. Dan sebenarnya gw sendiri gak tau apaan sih yang gw tunggu, yang gw cari-cari, yang gw keselin kalo ternyata pas gw buka gak ada apa-apa.
Taulahh.. kadang-kadang gw suka norak juga, suka gak sadar-sadar, suka bego.

Mungkin gw berharap setidaknya ada sebaris respon atas sesuatu yang gw kasih beberapa waktu lalu... mungkin gak perlu sebaris, sekata cukup. Gw mikirin mo bikinnya aja sampe keringet dingin, tegang banget, bukan serasa ada kupu2 lagi di perut udah kadal malah...
udah terlalu lama waktunya untuk berharap hal itu, tapi gw tetep masih ngarep. Arrgghhh.. goblok banget sih lu hep!

No comments: