Saturday, November 17, 2007

Surat Balasan Untuk Rensus

Postingan ini dibuat untuk membalas postingan Rensus "Surat buat Happy", karena gw menganut adagium "4 x 4 = 16, sempat tidak sempat harus dibalas" (hehehe..). Sempet bingung gw Sus, kayaknya kita mesra banget saling kirim2an surat, padahal isinya tetep aja curhatan bodoh kita,,hahaha..

Sebelumnya gw mendapat sebuah kesempatan berharga untuk jadi sekumnya Rensus buat maju jadi Panitia Journalist Days 2008, selama sekitar hampir 2 bulan gw mendampingi Rensus. Mulanya Rensus menawari posisi ini ke gw pas di kafe, gw kaget, gak nyangka Rensus ternyata punya keinginan besar yang mulia buat jadi Poject Officer, bukannya meng-underestimate Rensus tapi sebelumnya gw gak pernah menangkap gelagat Rensus mo repot2 ngurusin beginian.

Gw waktu itu gak bisa langsung terima Sus, pertama gw emang blum yakin sama loe (maap Sus, tapi semakin menuju bidding keyakinan gw sama loe jadi makin besar), trus jug gw masih harus menghadapi bidding kompek dan kerjaan lainnya yang bejibun. Tapi jujur tawaran loe itu bener2 menarik, pertama gw pengen ngerasain kerja bareng loe, kedua posisinya Ok(gw belum pernah nyoba posisi ini selama di FE), ketiga acaranya beda apalagi ini bukan lagi acaranya senat.

Setelah gw terima tawaran jadi Sekum Rensus, gw sempet agak bete diawal2, abis loe kayaknya menganut "sandu-isme" juga trus anak2nya juga suka susah pada kumpul. Tapi gak perlu waktu lama akhirnya gw mulai menikmati kerja bareng tim JD loe. Semula gw ragu sama loe lama-lama gw jadi salut bahkan bangga sama loe Sus. Loe berani ambil tantangan ini, padahal acara ini lumayan gede, dan juga loe bisa mimpin tim ini dengan semangat loe, trus ngeliat loe juga gigih memperjuangkan tim JD ini makanya gw rela ngebantuin loe abis2an (meskipun, sekali lagi gw minta maaf gak bisa ngebantuin loe buat menang).

Jujur ada pandangan yang berubah tentang loe dalam kacamata gw selama ini. Gw sempet mengira loe gak suka berurusan dengan acara2 beginian, dan bukan orang yang "struggle" tapi gw salah Sus, selama 2 bulan jadi sekum dan 1 hari jadi Vice PO loe gw mulai dapat gambaran karakter loe yang sebenarnya, loe ternyata orang yang gigih, berjiwa besar, dan orang yang bekerja keras juga, motivasi loe gede banget, dan buat gw pribadi loe bisa bikin gw sebagai tim loe nyaman kerja sama loe.

Gw gak mo mempromosikan loe ke cewek2 lewat postingan ini, karena ntar gw diomelin sama cewek loe lagi , Pamela. tapi gw mo promosiin loe buat Pamela dan temen2 kita aja. Rensus ternyata gak segahar luarnya, orang yang lembut (orang gak makan sambel ,,hehehe), ternyata dya pekerja keras 9meski masih ada unsur sandunya 1,9%, dan banyak sisi lain dari rensus yang orang gak tau dan itu sifat2 positifnya(karena emang gak bisa keliatan kalo lagi duduk2 di Kopetri, mungkin kalo jadi tim kerja rensus bakal keliatan). Loe punya pandangan beda soal hidup, apalagi kalo ngomongin "asmara"(hahaha..ingat percakapan jam 7 pagi kita sama Shirin dan Nabire?)

Oh,,ya gw juga mo minta maaf Sus kalo selama jadi sekum loe gw pernah berlaku gak enak sama loe baik perbuatan ato perkataan gw, gw gak sungguh2, cuma sekedar lelucon. Overall, gw seneng punya kesempatan kerja bareng loe, dan makasih pernah nitipin kepercayaan itu buat gw.
(Hahahaha...kok jadi sedih gini ya tema-nya)

Nb : gw tunggu janji loe buat ngasih pengamanan khusus buat gw di JGTC. ingat helikopter gw nyampe jam 2an, amankan para fans yang mo minta foto dan TTd gw ya..

3 comments:

Anonymous said...

sumpaaah.
kalian tuu mesra banget yaaaghh.

bahagia melihat kalian seperti iniiiii..

:D

Rensus Bonatua said...

Happy !!!!!!!!!! huhuhuhuhu...
Gw cukup terharu membaca balasan loe ini... Tapi kenapa loe baru bilang sekarang ?! Dan baru terjadi sekarang?? Kayaknya gue menemukan "The New Happiness", yang mungkin lebih besar dari kemenangan bidding !! Caiyo Happy !!!

Martha-Happy said...

@ widi : jangan iri ya..awas ketauan Pamela aja,,hahahaha

@ Rensus : mesra banget dah kita lama-lama,,hehehe