Saturday, November 03, 2007

Cuma 3 Kata

Gw yakin cuma 3 kata, simple, very simple.
Kalo kata kerja diganti-ganti tetep cuma akan kebentuk 3 kata, tapi tetep mewakili maksudnya, gw jamin, tapi kata ini gak boleh dibalik susunannya, artinya bakalan sangat jauuuhhhh berbeda.

Tiga kata, kalo dipikir emang akan sangat-sangat mudah ngucapinnya, gak bakal ngabisin waktu 1 menit, kecuali kalo diucapin dengan tempo yang selambat-lambatnya. Tapi untuk gw, butuh waktu persiapan bertahun2 lamanya buat ngucapin, bahkan gw berjanji sampai mati gak akan pernah ini keluar dari mulut gw ato gw sampaikan(kecuali keadaan berbalik,,mudah2an!).

Biar 3 kata ini jadi cerita gw sendiri, meski kata Marissa Danastri "kok loe pelit banget sih Hep, cuma 3 kata doang, kalo ad bacot sama orang bisa ribuan kata loe keluarin!".
"biarin deh Cha!", gw punya alasan sendiri kenapa gak akan pernah gw mengeluarkan 3 kata ini. Disamping karena ketakutan gw juga karena ketidaksiapan gw. Mungkin akan ada suatu hari dimana gw menyesali kenapa gak ngeluarin 3 kata ini, tapi biarlah..toh juga gak akan ada yang berubah kalaupun gw ngeluarin 3 kata ini.

Loe yang tau apa 3 kata itu Cha,, kalo gw nanti meninggal dan loe masih ada, trus keadaan memungkinkan, gw memperbolehkan elo mewakili 3 kata ini buat tersampaikan tapi loe mesti pastiin dulu kalo gw emang udah bener2 mati, nanti ceritain jawabannya ke gw lewat doa, Ok!
(pesan ini untuk loe Cha,,sesuai dengan yang kita perbincangkan di YM beberapa waktu lalu)

4 comments:

- HQ - kiko - said...

wuduu......

apa yang akan terjadi habis 3 kata itu terucap ?

Anonymous said...

happ..

ucapin lah hap..

daripada cuma disimpen..
hehehe..

chaa said...

hmm.
Okey.

Akan gw tulis di surat wasiat lo.
Jangan lupa tanda tangan n cap ibu jari.
Nanti gw sertakan materai Rp6000 biar SYAH!


Hahahahaha.



*so tell to someone that you L*VE just what you're thinking of if tomorrow never comes*

Martha-Happy said...

@ Hq: yang akan terjadi ketika 3 kata itu terucap? gak terjadi apa-apa, orang didenger juga udah syukur banget.yang pasti aku udah gak ada, mungkin icha yang akan meyampaikan.

@ widi : mungkin kalo gw simpen 3 kata itu akan berbunga wid, jika gw berasumsi tingkat suku bunganya sekitar 3% semiannual, future value yang gw dapet sekitar...Hahaha

@ Icha :bikin MOU dulu gak sama dya,,hehehe