Sunday, December 28, 2008

Daftar perjalanan

DAFTAR PERJALANAN..
Selama gw mulai nulis blog ini sebenernya gw udah menjalani beberapa great trip yang hampir semuanya gw ceritain per part2, kalo gw list perjalanan yang menurut gw great trip dibanding trip-trip yang laennya yang gw jalanin antara lain:

1. Piggies go to ciwidey
2. Piggies go to Taman Safari
3. 3 Diva go to Singapore
4. Maluku Utara bersama AJARI
5. Pulau Seribu
6. Solo..
7. Taman buah mekar sari
8. Jogja-ingg

Tapi dari itu yang gw certain Cuma yang ke ciwidey, taman safari, Maluku utara dan Jogja aja, yang lainnya karena 1 dan lain hal gw lupa bahkan males buat melaporkannya..
Setelah jogja, next trip the Piggies adalah Bali atau Belitung pas liburan semester pendek nanti. Lagi-lagi sebagai PO gw akan meng-arrange semuanya dibantu beberapa penasehat gw: Roy dan Aldi dan bendahara budget liburan ini adalah Alia. Pokoknya selagi masih bisa terus bareng2 dan masih muda, Piggies bakalan terus jalan2, Vacation till die!!

No comments: