Thursday, December 25, 2008

JOGJA-ingg (part 1)

hmm...gw memulai cerita bersejarah tentang piggies' trip kali ini dengan perjalanan kami ke jogja di hari sabtu 20 des 2008. sebelumnya gw ceritakan dulu latar belakang dari kepergian kami ini.

salah satu projer divisi hublu 2008 dibawah pimpinan gw sebagai kadiv adalah melakukan kegiatan studi banding ke kampus UGM yang ditujukan untuk para BPH dan beberapa staff, tujuan awalnya saling tukar diskusi tentang isu ekonomi terkini(yang berubah jadi kuliah umum :epistemologi ilmu ekonomi??) dan sharing keorganisasian antar kedua HMJ IESP. nahh berhubung udah libur maka orientasi kami pun sedikit melenceng dari sekedar studi banding menjadi:BERLIBUR!!!

perjalanan dimulai dengan menaiki kereta bisnis fajar utama, subuh2 dari stasiun senen dan senangnya..anak2 semua berkumpul tepat waktu kecuali trio:uch,ich,roy yang dateng mepetttt banget kereta mau jalan. untuk perjalanan pagi itu gw mau ngucapin TENKGYUUU SO MUCH buat staff gw tercinta :Akira Wibisana.. yang rela bangun subuh buat ke stasiun meski masih belekan dan bercelana boxer doang.

Nothing special dengan kereta kita karena emang cuma kereta bisnis yang panas, tapi gak sepana s yang gw bayangkan kok. perjalanan diisi dengan bergosip, makan snack dengan membabi buta dan TIDUR

1 hal yang bikin perjalanan di kereta hari itu seru adalah kedatangan : 3 BANCI kereta!

banci pertama: memakai jilbab pink tapi tetep2 meliuk-liuk dengan bohay nya dan sempet nyolek2 uch, kalo kata anak2 sih karena uch menggoda pake brewok gitu..

banci ke-2 dan ke-3: ini banci datengnya bersmaaan mereka pake baju yang vulgar gila2an, yang cewek beneran aja kalah! sebelum memuali aksi panggungnya nih banci berdua ribet banget ama dandanannya, padahal mukanyanya udah setebel 5cm dibedakin mulu, mana bibirnya udah jontor karena lipstiknya udah beleber kemana-mana.
kedua banci 2&3 beraksi menyanyikan sebuah lagu yang najis2an: pokoknya setiap bait ada potongan syair: wer..ewer..ewer...wer..ewer..ewer.. mana pornoaksinya!!!(sempet mau dipake nih buat yel2nya kanopi)
banci kedua adalah banci dengan muka terserem, sumpah serem parah, mana dya pake dres ketat dengan ketek kemana-mana! nabir aja sempet mabok ketek karena tuh banci ngangkat keteknya di depan muka nabir dan bulu ketek si banci pun sukses berkibar dengan gagahnya...

setelah melalui perjalanan panjang yang bikin pantat gw makin tipis maka tibalah kami di stasiun tugu,,,setelah dijemput bis lanjutlah ketempat neneknya uch dan kita langsung disambut dengan sepatah 2 patah kata dari empunya rumah dan dijamu makan malam.

Berhubung kami babi-babi kelaparan udah dikasih makan tetep aja mau makan lagi, maka bergerilya lah kami menuju sate kambing, makan kambing ampe puassss. beberapa anak memilih untuk mulai menjelajahi malioboro dan berputar2 sekita daerah rumah nenek uch.

malem itu gak banyak hal yang dilakukan meskipun agenda yang gw bikin sebenernya adalah mencari cowok2 jogja yang ganteng dan bermasa depan cerah, hahahaha..

5 comments:

Anonymous said...

akhirnya ada juga cerita mengenai jogja,senangnya, makasih sdh menceritakan sedikit pengalaman di jogja btw gw di bagian terkahir termasuk kriteria gak..hehhehe
-rifki ilmayanto-

Nina Namira said...

ehm,,
totooooo,,,
you noti toto,,
noti,,
ckckck

Anonymous said...

...ihihihihihihihi, gw bener2 gak nahan pengen ketemu lo di kampus. SEGERA!!
-Charles IX-

Martha-Happy said...

@ toto: hmmm lo masuk kriteria gak ya?let me think about it...

@ichal: jangan bikin gosip lo!!!!!!!!!!

Anonymous said...

okey, no comment gw...

-Charles IX-