Sunday, June 15, 2008

anak tiri lebih kejam dari anak kota??

selama ini kita sering denger cerita2 sinetron tentang ibu tiri yang kejam.suka memukul, nyuruh2, sumpah serapah,dll..
apa bener ibu tiri semua kayak gitu??wuduhh..gak tau juga ya,karena gw sendiri amit-amit dah punya ibu tiri,baik itu karena bonyok gw ntar cerai kek atau nyokap gw (amit2) meninggal duluan.pokoknya gw ANTI IBU TIRI!! dalam wujud apapun ibu tiri itu,mau baek atau jahat,gw akan perangi dan gw akan perintah adek2 gw untuk mendukung gerakan gw.

Gw sempet kepikiran seandainya gw punya ibu tiri saat ini diumur gw yang 20 tahun, adek kedua gw 19 tahun, dan adek bungsu gw 12 tahun, apa yang bakal terjadi atau pergerakan apa yang bakal gw lakukan. berikut rencana yang gw susun:

pertama, kalo bapak gw minta ijin. gw kasih 1 kata aja : NO!.gw kasih pilihan :kawin lagi atau kehilangan anak2,gw janji gak bakal pikir 2 kali buat bawa kabur adek2 gw, dan minta diadopsi aja ama adek nyokap gw buat bayarin sekolah.jangan harap bisa menjadi wali nikah gw dan sari. i promise!

kedua,kalo ujug-ujug bapak gw udah kawin lagi dan bawa istrinya ke rumah.
ini keterlaluan! sebuah penghinaan besar buat gw dan adek2 gw oleh bapak gw sendiri!
kalo sampe kejadian, gw gak mau keluar rumah ntar si "wanita sialan" itu merasa menang lagi. karena sari udah kost di bandung,maka tinggal gw dan rian lah yang menjalankan kudeta.begini skenarionya:
1. gw sumpah serapahi dya dan caci maki tiap hari begitu bapak gw pergi kerja.dengan kata-kata terkasar sepanjang sejarah umat manusia.
2.kalo badannya lebih kecil dari gw, gw gak akan segan melakukan penindasan fisik :menjenggut sambil nyeret2 sepanjang rumah,gw sirem pake teh panas.
3.kalo badannya lebih gede dari gw, gw kumpulin duit jajan sewa preman suruh gebukin dya pas keluar rumah,jangan ampe mati biar babak belur aja
4. gw akan sewa pembantu pake duit jajan gw dari kampung nenek gw yang gw percaya dan berbadan besar kalo perlu laki2 buat jagain adek cowok gw kalo gw lagi gak ada di rumah
5. adek gw si rian gak boleh makan dirumah,ntar diracunin lagi
6. gw bakal bengkakin uang jajan gw dan korupsi duit bayaran,pokoknya sebelum bapak gw diporotin sama istri barunya mending gw yang porotin
7.gw hubungi semua adek2 emak gw, suruh kerumah pas papa gak ada buat maki2 wanita itu kalo perlu digebukin bareng,hahahaha...mampus lo!
8. kalo tidur gw pasti kunci pintu takut gw ama adek gw malem2 dibales ditusuk pake piso sama dya
9.gw bakal bikin rencana menghasut dya juga di depan bapak gw. misalnya pura2 gw atau rian babak belur dipukulin sama dya, biar bapak gw marah sama dya.atau gw tuduh selingkuh aja, biar sekalian diceraiin.

ini yang paling gw gak suka. wanita sialan si ibu tiri itu ternyata udah punya anak juga dan anaknya dibawa ke rumah gw.ini kasus spesial ada skenario khusus juga:
1.kalo anaknya masih bocah :gw bukan wanita yang baik budinya dan sangat pendendam,jadi keslahan ibunya maka anaknya juga patut menanggung. maaf Dik, lo juga harus merasakan penindasan fisik maupun mental dari gw!!muali dari gw jenggut,gaplok,toyor,cubit pokoknya yang buat dia nangis gw akan lakukan.
2.kalo anaknya minimal seumur gw atau lebih tua tapi masih belom kawin dan tinggal dirumah gw: kalo cewek bakalan gw perlakukan sama dengan ibunya,kalo cowok gw sewa preman buat gebukin yahh minimal digebukin seminggu seklai lah,pokoknya begitu lukanya baek digebukin lagi ampe dya kenyang digebukin aja.



Gw bakal buat hidup ibu tiri beserta naka2nya serasa di neraka di rumah gw sampe dya minta cerai ke bapak gw. Soal penindasan fisik maupun mental gw jagonya, gak akan gw biarkan dya hidup nyaman di rumah gw. gw gak takut akan apapun kalo gw ngerasa udah sangat dendam dan benci berlebihan sama orang.
Intinya,siapapun yang berniat buat jadi ibu tiri gw gak akan bisa hidup tenang,jamannya ibu tiri itu kejam gak berlaku buat gw. Anak tiri itu bisa lebih kecam, jadi waspadalah wahai wanita yang berniat menjadi ibu tiri gw.


Kejam banget ya?ya itulah rencana yang ada di kepala gw. dan kalo sampe beneran gw ngadepin kasus ini, gw gak akan merubah rencana ini, semuanya pasti gw lakuin.tapi semoga gak akan pernah gw alamin kasus ini, karena gw juga gak mau masuk neraka atau penjara karena nyiksa orang. intinya,amit2 dah punya ibu tiri..

16 comments:

Roclus said...

Waw, kejam amat Mbak?
Hmm, abis nonton/baca pa'an ni?
btw, gak segitunya juga lho, I actually know a person which is a MIL (Mother-In-Law), and she's totally different from the image that you describe. Believe me.

However, it's totally free to set your own mind lah :)

Peace and halo.

wiydiy said...

haaaap,
really.

nggak semua ibu tiri jahat.

gila aja lo.
hahaha.

ada yang nice,
dan emang tulus banget.


ayolaaaah,
nggak selamanya ibu tiri itu jahat kok.

*meskipun gue juga gamau punya ibu tiri*

Martha-Happy said...

pertama-tama gw mau ngucapin : SELAMAT DATANG OM ROCLUS!!!!!!
lama gak bersua, pa kabar?

emang sih gak selamanya ibu tiri pasti jahat, tapi kalo dalam kamus gw gak ada alasan baik atau jahat bakal tetep gw jahatin tuh ibu tiri, tapi kalo dya baek gw bakal rada ringanlah bentuk penyiksaannya, hahahahaha...

Don Danang said...

Saya anak pungut. gimana dong? Hixxx

Martha-Happy said...

@don danang :malangnya nasibmu...
tapi lo gak disiksa kan?hahaha...

Alia Kemala Sari said...

happy emang suka berpikir sinisme dan sadisisme..hahahahah!

people, inilah efek buruk dari dunia pertelevisian dan persinetronan indesia..

kebanyakan nonton sinetron lo hap!!

HAHA!

Roclus said...

terima kasih sambutannya...
Ditunggu KaFE-an-nya

Anonymous said...

Ya,namany laki2,Hap.
Laki2 kan plg ga bs nahan nafsu.
Makany laki2 tuh kdg2 salah pilih pasangan.

Laki2 kadang hny liat fisik,ampe lupa inner beauty-ny.

So,makany gw prnh pesen ke lo kan.
Outer beauty lo udh oke.

So,hny tinggal inner beauty lo yg hrs lo bs pbaiki.
Perkataan kt itu sering mcerminkan hati kt.

Kl kata pepatah,"lidah itu bagaikan pedang bermata dua.Disatu sisi bs utk kebaikan,tp di sisi lain bs utk kejahatan".

Nah,kl dua2ny udh lengkap,pasti lo bakal dpt "soulmate" yg baik jg

OK
-secret admirer-

Martha-Happy said...

@ om roclus : kok jadi gw yang lo minta traktir?kan om udah lulus blom? kalo udah gw tunggu bersama pasukan babi di kafe ya...

@alia : emng al, kebanyakan bolak-balik SCTV-RCTi isi nya sinetron pembokat semua, abisan gw kan gak pake Tv kabel jadi dikit banget pilihan channel yang berbobot, kadang metro terlalu berat, pala gw suka melepuh, hehehe


@anonymous : kayak nya gaya bahasa kayak lo gini, gw kenal dehh...

Anonymous said...

Egois bgt lo!
G mkir prasaan papa n ade2 lo..
Gw gtw sbrapa lm org seegois lo bs dtrima di lngkungan

Anonymous said...

Egois bgt lo

Anonymous said...

Lo egois bgt.ap lo g mkr gmn prasaan papa lo...adek2 lo...
Tntu dgn mental lo yg kyk gt,lo g bkal bs gntiin posisi mama mreka,n pnghbr bwt papa lo.
Negative thinking lg k org...
Try 2 meredam ego

Martha-Happy said...

@ anonymous : yeee..kenapa lo jadi nyolot dan nge-judge gw seenaknya gitu?? gw gak tau siapa lo n gak penting juga buat tau! apa lo udah cukup baik dan hebat sampe sok mikirin nasib gw:apa gw bisa diterima lingkungan apa enggak?!
gw akan lebih senang dikritik dengan orang yang memunculkan jati dirinya, setidaknya dya berani, gak pengecut!!

Anonymous said...

Yah, cobalah sedikit pikirkan dari posisi papamu (btw ini cuma khayalan kan?). Mana yang lebih kamu pilih, seandainya papa kamu membawa wanita baik2 dan ia nikahi dengan cara yang baik2 juga, atau kamu memergoki dia main perempuan diem2? Memang, ga pantas seorang suami dengan mudahnya melupakan istrinya, tapi kalau waktu udah cukup lama, secinta apapun dia ama (alm.)istrinya, dia pasti akan nerasa kesepian juga. DIa memang punya enak dan keluarga, tapi itu dua hal yang beda.

Yah ini kan cuma berkhayal kan?

lagipula udah banyak ah anak tiri yg kejam di sinetron2 TV, udah klise....

Nina Namira said...

nck,,nck,,nck
hepp,,heeep,,
lo bener2 kbanyakan sinetron indonesia dah!!

jangan ngomong gtu heepp,,
lo blom tau jalan hidup lo,,
jadi ga boleh ngomong gtu dlu,,
ntar Allah malah mjadikan lo seorang ibu tiri lho,,
ayo lo hep,,
tobat lo,,
hakhak,,

besok2 nonton Tvone aja gih,,

Martha-Happy said...

jangannnnnnnnnnn....nabir gw gak mau jadi ibu tiri.
gw gak mau jadi mayang sari....!!!!