Wednesday, June 18, 2008

Mau ganti nama

kenapa gw berpikir mau ganti nama?dimulai dari protesnya my best friend si Ulay cacatus yang ganteng soal ribetnya dya bikin link nama gw katanya format dya bikin nama link temen2nya adalah example : alia's simple though
nahh pas mau bikin link gw, dya rasa jelek jadi nya : happy's happy's
bukan gw sangat mencintai Ulay sampe-sampe rela ganti nama demi dya, tapi gw juga pengen suasana baru juga.
MAsalahnya gw blon dapet nama apa yang paling pas buat ngeganti nama blog gw.
maka gw bertanyalah pada temen-temen dodol gw di kampus.
syarat nama blog gw harus gampang diinget, gak ribet, menggambarkan gw dan isi semua tulisan gw yang acak-adul gak karuan.
berikut adalah nama-nama yang diajukan oleh temen2 tercinta gw yang dudul :
1. happylicious, by uchal
2. pake hepi seribu sehari, by shasha
>>> wahhh emang gw bispak apa???btw, gw sebel banget sama iklan itu
3. api unggun, by roy
>>> menurut roy yang doyan berfilosofi,pemberian nama api unggun berarti: api unggun biasanya tempat orang2 berkumpul dan bercerita. gw gak suka berfilosofi makanya gw gak sregg ama usul roy
4. Hahahahahappypypypypy...
>> dudul banget dah nih ide nya
5. happy fun world
>> hmmm..kayak nama tempat hiburan gimanaaaaa gituu..

Arghhh masih bingung mo ganti jadi apa, blon ada yang sregg sama nama yang diajukan temen2 gw itu.
Buat kalian-kalian yang punya ide, kasih gw ya...

9 comments:

Anonymous said...

"pake hepi seribu sehari, by shasha"

hahaahaha...temen lo kreatif..bagus namanya. heuhehe..

Martha-Happy said...

@ yayi :
haaaaa..gw benci iklan itu
pas baru keluar, langsung dapet sms berturut gw
"hap..ternyata lo bispak juga ya?bisa dipake, cuma seribu sehari lagi.."

Anonymous said...

hahaha,,,bukan berarti bispak hep..gimana klo diganti 50ribu sehari? hehehhe.sama aja ya hep? emang annoying ya iklan itu..hihihi..jangan ganti nama hep..bagus kan happy. kaya nama temennya lupus.hehehe. ato ga ganti jadi..apa ya? joko gtu? hehehhe

Alia Kemala Sari said...

gimana kalooo..
journey of happiness??

biar isinya ga memaki2 mulu gitu..hueheuheuhe!

Martha-Happy said...

@yayi : kalo happy sih sebenarnya emang nama gw, panggilan sejak lahir

Anonymous said...

Lo ga perlu ganti nama,Hap.
Nama lo tuh udh bagus dan bmakna bgt.

Tp,gw mw tny.
Knp nama lo bs Martha Safitri?
Apa makna filosofiny dr ortu lo ktika memilih nama itu?

Trus,knp panggilan lo "Happy"?

Sbnrny kl nama asli,spt yg gw blg,udh bagus.

Nah,nama panggilan lo perlu tambahan.Tp lo sdh menambahkanny sendiri dg baik,
sesuai yg lo bikin buat blog lo ini,
"HAPPY ORDINARY GIRL"

Yup,mdh2an bs jd ordinary girl yg sesungguhny

:-)

-secret admirer-
happysecretadmirer@yahoo.com

Unknown said...

hep, gw gak bilang jelek kook.. tapi secara structure itu jadi salah kata bu dj ama bu cinta. ya kan secara gw oke bet bhs inggrisnye. ahahahaha..

Martha-Happy said...

@ anonymous : gak seru deh lo pake secret2 an..!!!
"martha safitri", katanya martha nama dokter atau suster yang bantu gw lahir karena gw lahir dirumah sakit kristen, safitri karena gw lahir pas idul fitri

"happy" karena gw lahir di idul fitri, anak pertama setelah dinantikan 3 tahun lamanya, cucu pertama dari garis nyokap, makanya gw kehadiran gw bikin semua orang happy saat itu, semoga sih seumur hidup gw bisa bikin ortu dan keluarga gw terus happy, amien.

@ ulay : oke lay, tau dah lo jago bet english nya..hehehe

Ecky A. said...

hapi unggun gmana kak?hhe,*ngasal*
hmm..jd inget "persuit of happYness",,katanya,huruf Y didalem happYness itu ada maknanya y?hhe,*yg bnr kan happiness y?*