Tuesday, June 24, 2008

anonymous

bentuk account "anonymous" dan gak melengkapi siapa jati dirinya dalam comment yang dikasih ke blog orang, pasti bikin orang yang punya blog ngerasa penasaran, kesel juga kalo ternyata commentnya ngata-ngatain.

begitu pula gw, beberapa waktu ini muncul sejumlah comment buat postingan gw yang sebenernya sih bagus, ngasih saran yang positif kritik yang membangun, tapi karena gw gak tau siapa nih orang gw jadi bete aja, penasaran.. Apalagi nih peng-comment memakai istilah secret admirer, ya makasih kalo ada yang suka sama gw, beneran gw tersanjung sama beberapa pujiannya, tapi cara yang begini gw gak suka, ngumpet2!

setelah si anonymous pertama ini membuat statement terakhir kalo gak bakalan ngasihj comment lagi biar mengakhiri rasa penasaran gw, muncul anonymous kedua. Nah anonymous kedua ini commentnya nyebelin banget..

di salah satu postingan gw tentang ibui tiri dya maen ngejudge gw egois lah sampe nyumpahin gw segala " gw ga tw sampe kapan orang seegois lo bisa diterima di lingkungan". WHAT!!!! Talk to my hand!
gw emang gak kenal sama lo ya anonymous 2, tapi siapa pun lo kasih lah kritik yang membangun jangan ngatain orang!!
sumpah gw kesel banget sama orang yang pengecut begitu, ngatain orang di blog orang trus gak pake identitas...
gw sih bete aja ama nih orang tapi gak gw pikirin gak penting juga.
buktinya sampe hari ini gw masih diterima dengan baik oleh semua temen2 gw baik temen lama gw atau temen2 yang baru2 ini terbentuk..

yahh emang sih begini hidup, ada yang suka ada juga yang gak suka sama kita, gw hanya mencoba jadi diri gw sendiri, dengan segala pikiran yang ada dikepala gw, dengan prinsip2 hidup yang selama ini gw pegang, dan menjalanin hidup dengan cara yang gw yakini itu yang benar.

lo mau suka kek, mo enggak, klo kata maia mah EGP!
kecuali lo emang ngasih kritik positif yang membangun, gw juga bukan manusia bebel yang gak mau ngerubah diri kalo emang gw tau itu gak baik,gw akan menanggapinya positif.
tapi kalo bentuk kritiknya menghujat gw, LO PIKIR LO SIAPA???!!!!

10 comments:

dhimas.ario said...

"buktinya sampe hari ini gw masih diterima dengan baik oleh semua temen2 gw baik temen lama gw atau temen2 yang baru2 ini terbentuk.."

yakin lo?
hihihi...

ampuun hep..ampuuun...iyaa..iyaa..ampuunn..

emon juga suka sebel ama anonymous..eh..omong2 anonymous tuh anak mana sih?cakep ga?bisa dimakan ga?=p~

Martha-Happy said...

emonn..jangan2 lo lagi yang memaki-maki gw pake anonymous sialan itu?? ngaku lo!!

anonynous tuh sebentuk makhluk yang gak PD sampe2 gak berani nunjukin siapa jati diri aslinya

Anonymous said...

Hmmm.... kasus nih. Saya punya perasaan apabila memang dua Ano itu muncul dalam waktu yg bersamaan, berarti keduanya mungkin adalah orang yangs sama, atau setidaknya--mereka saling mengenal satu sama lain.

Tapi sudahlah, jangan diambil hati. Sesama penghujat jangan saling menghujat.... haha.

wiydiy said...

sabar haaaap, sabaaaar..

=)

Ecky A. said...

kan bisa diatur tuh ka,kalo yg anonim gk bsa ngsh komen,,kl mw c,hhe

Nina Namira said...

bah!!
mana sini hep orangnya,,
blom kenal gw kali tu orang
haha

ajak kopi darat heo,,
siapa tau malah jadi naksir..
hakhak

Anonymous said...

tentang hujatan buat elo, kalo gua pikir sih ngapain elo pusingin. masuk kuping kiri keluar kuping kanan, ambil positifnya aja. biar elo gak stres and nambah-nambahin pikiran, mendingan pikirin yang penting2 aja buat elo tambah maju. ayo maju terus pantang mundur.......
kalo komen gue tentang elo,.....
gua salut banget and rada ngiri, soalnya lo itu orangnya oke banget dalam mengerjakan segala sesuatu...tambah lagi keberhasilan lo di abang mpok dan kegiatan2 lo di kampus, tapi pesen gue elo jangan kebelinger tetaplah seperti padi semakin berisi semakin merunduk ok. dan jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua elo. karna bagaimanapun tidak adakeberhasilan yang lo raih tanpa orang tua. setujukan....?
oya. karna lo sibuk banget gua saranain harus banyak minum pitamin dan makan yang bergizi karna apa yang diomongin orang tua elo itu ada benernya kalau terlalu capek sakitnya bukan sekarang tapi entar langsung parah dan wasalam........ gua bukan nakut2in tapi sudah banyak kejadian.
and elo harus ingat pepatah " setinggi2 gunung masih ada gunung yang lebih tinggi"...

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
BATUBARA said...

kita tidak akan bisa membatasi persepsi orang terhadap diri kita...sebaik apapun yg kita lakukan pasti msh aja ada yg memandangya dg buruk ataupun sebaliknya.
apa yg orang pikir tentang kita adalah apa yg dia lihat dari diri kita, berjiwa besar dalam segala hal adalah kuncinya.

Warmest Regards