Thursday, June 12, 2008

surat buat icha

chaaa...

gw capek deh.
perasaan kayak gini bikin hati gw campur aduk
malu sama orang yang tau, kesel, sedih, bikin si "nobody syndrome" muncul

icha, gw mau keluar dari lingkaran kayak gini...
gak mau lagiiii...
gimana caranya??
kasih tau gw cha!

bener kata lo perasaan kayak gini yang bikin ya gw sendiri
selalu gw pengen ilangin perasaan ini, tapi susah.
gw pikir gw bisa kuat loh nahan perasaan ini ampe bertahun-tahun ke depan, tapi ternyata enggak..
mungkin gw butuh yang lebih nyata.

bukan pertama kalinya gw pengen bersumpah serapah kayak gini cha..
BABI!
bodo amat orang mau anggap gw apa, gak punya inner beauty lah
TAI!
kesel gw sama diri gw sendiri, sama perasaan bodoh gw ini, sama sikap goblok gw ini.
gw sebenernya gak berhak marah sama siapa2 karena ini yang buat salah kan gw sendiri ya cha?
trus gimana caranya gw keluar dari perasaan yang salah ini cha?

i'm quit.

8 comments:

icha said...

ngefans amat lo sama gw, sampe bikin surat penggemar segala..

icha said...

Perasaan lo kagak ada salahnya kok hep.

Who the heck is he dare to make others don't deserve to feel about something.

Even God give us a sense to FEEL is to feel what you feel righ now.

Semua orang pasti punya perasaan ini hep. Kalo nggak percaya, liatlah blog-blog berikut:
http://juliari.blogspot.com/
http://worldtous.blogspot.com/


orang-orang seperti mereka (yg hebat2 dah pokonya) juga punya rasa kayak gitu yang buktinya menghasilkan blog tsb.

what i'm trying to say is IT IS SO HUMAN to feel like that (this statement didnt mean that the previous blog i mentioned are made by inhuman people; it's more extraordinary people i mean).

jadi siapapun yang bikin lo merasa apa yang lo rasakan itu salah, dialah yang inhuman. *hope, he'll read my comment*

Kalo caranya keluar dari lingkaran ini sih, gw cuma bisa menyerahkannya pada lo.
Apply free-trade area policy, but before you liberalize the market, first you must iberalize your heart.
Dont let someone monopolize it =)


chaa.

Martha-Happy said...

thanks chaaa...

bantu gw dan ingetkan gw buat bener2 keluar ya...

Anonymous said...

Mksdny "nobody syndrome" apa,Hap?
Apa gw sbg -secret admirer- lo?

Truz,lo mw kluar dr lingkaran apa?

Then,mksdny "lo butuh yg lebih nyata" apa ya?

Duh,jgn tsinggung y kl gw ga pengen lo nyebut kata2 B*B* atau T*I.

Emg perasaan lo yg salah tuh apa?
Kl ttg perasaan yg salah,blm tentu perasaan lo yg salah.
Cb lo lbh mcoba bpikir dewasa dlm mengungkap "perasaan yg salah itu".

Sesuatu yg salah kan blm tentu mbuat kt jatuh, tp bs sbalikny, bs mbuat kt smakin baik dan tahu dlm mjalani hidup yg sesungguhny

-secret admirer-

Martha-Happy said...

@ anonymous : sok tau deh lo!
emang gw ngebahas lo di surat buat icha ini? it's about somebody and it's not your business, okey...

Martha-Happy said...

@ anonymous : sori kalo kasar tapi emang gw rada sensitif kalo soal masalah gw ini. nobody syndrome adalah penyakit lama gw kalo berhadapan dengan si "him", so ini gak ada hubungannya dengan lo

icha said...

Najis deh gw lama2 ama si anonymous kampret ini. ke GR an amat dia..

Martha-Happy said...

iya tuh cha, dya kira kita ngomomngin dya..