Saturday, June 21, 2008

salah siapa Hep??!!!

Salah siapa Hep?

Salah dosen lo? Salah temen-temen lo? Salah kesibukan di KANOPI?salah orang tua lo?

BUKAN HEP!!! Itu semua salah lo sendiri!!!!

Siapa suruh kemaren gak serius, nyepelein banyak hal, sering bolos hanya karena hal-hal sepele untuk sekedar males belajar, kesiangan bangun, atau kongkow di kafe. Ngerjain makalah dan paper gak serius, ujian juga gak sungguh-sungguh belajar, gak kayak dulu. Makanya jangan jumawa Hep! Jangan sombong, terus-terusan ngerasa pinter, berasa bisa ngatasin banyak hal, berasa bisa ngelakuin semuanya tanpa perlu kerja keras, ternyata Hep…you are not as smart as you think!!!! RASAIN LO!!!

Makian-makian itu yang gw katakan buat diri gw sendiri hari ini, setelah ngeliat semua nilai akhir semester 4 gw keluar. ANCUR LEBUR!!! Bayangkan gw dapet 1 nilai C+ !!! hanya ada 2 angka A yang bertengger yang laen dipenuhi dengan B+ dan B-. IP semesteran gw terjun payung dari 3,56 ke 3,27 dan IPK gw berkata “ Say Gudbye to Cumlaude!!! ” IPK gw sekarang berada dibawah margin bawah IPK syarat cumlaude, hal yang selama ini masih bisa gw banggain dari halaman ringkasan dan riwayat di SIAK NG gw..

Kesel, kecewa, tapi sama siapa??malu mau ngakuin kalo gw ternyata kesel dan kecewa sama diri gw sendiri. Udah semester 4 ternyata gak ada kemajuan berarti sama intelektualitas gw, sama isi otak gw, sama kemampuan menulis gw. Mau jadi apa lulus nanti??? Mungkin cita-cita ngasdos gak akan pernah gw peroleh, lulus dengan predikat cum laude dari jurusan yang notabene pilihan ke-3 gw di SPMB gak bakalan terwujud, apalagi impian disekolahin S2 ke LN tinggal mimpi.

Mungkin gw bakalan ngehancurin cita-cita gw sendiri untuk yang kedua kalinya setelah gw hancurkan lewat gagalnya gw di pilihan 1 dan 2 SPMB, 2 tahun lalu. Lo sendiri yang bikin semua cita-cita lo kandas Hep, mungkin juga cita-cita orang tua lo!! Perbaiki diri, perbarui motivasi, tingkatin disiplin,dan jangan sombong, itu yang gw coba lakuin mulai hari ini..

4 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

You haven't know mine yet.. it's worst and resulting a possible instant effect that was predicted before as a warning..

Anonymous said...

sabar ya ka...
abis hujan biasanya ada pelangi..
bersama kesulitan ada kemudahan
*ngelantur*

=dey=

Martha-Happy said...

@ dey: tengkyuuuuu...